JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Belum lama mengukir prestasi di ajang Java Model United Nations 2016, Bakrie Model United Nations Club yang berada di bawah nauangan English Community Universitas Bakrie, kembali menorehkan prestasi yang sangat membanggakan lewat ajang Jakarta Model United Nations 2016.

Diwakilkan oleh 8 orang mahasiswa terbaiknya, Mochammad Dimas Andra Saputra (Teknik Industri 2013), Oktafia Rachmawati Putri (Ilmu Politik 2012), Dedy (Akuntansi 2014), Sherly Rahayu (Hubungan Internasional 2015), Rachima Pristisuri (Hubungan Internasional 2015), Anna Lhatifah (Management 2014), dan Pranichia Resya (Ilmu Komunikasi 2015), Bakrie Model United Nations Club membawa pulang beberapa penghargaan sekaligus di ajang bertaraf Internasional yang bergengsi ini.

Di ajang tahunan yang diselenggarakan oleh ISAFIS (International Student Association for International Studies), dengan bangga Jakarta Model United Nations 2016 diselenggarakan di Universitas Bakrie. Sempat memilih beberapa tempat akhirnya ajang bergengsi yang diselenggarakan mulai tanggal 20 s.d. 24 Juli 2016 lalu ini telah sukses diselenggarakan di kampus tercinta. Tidak hanya mendatangkan beberapa mahasiswa dan siswa SMA se-Indonesia, ajang Jakarta Model United Nations 2016 juga mendatangkan beberapa delegasi dari luar seperti dari Amerika, Singapore, Malaysia, India, serta Bangladesh.

Tema yang diusung pada Jakarta MUN tahun ini adalah “Enhancing History: Facing The Challenge of Civilization”. Dengan tema tersebut, JakartaMUN akan menyajikan pengalaman Model UN yang luar biasa dan menggambarkan benar-benar jiwa diplomasi yang di disain untuk mendorong kesamaan hak dalam mengemukakan pendapat pada setiap delegasi. Dalam Jakarta MUN 2016 ini, juri (Board of Director) yang hadir tidak hanya dari Indonesia saja namun turut mendatangkan juri dari Oxford University.

Acara yang diselenggarakan selama 5 hari ini tidak hanya mendiskusikan masalah-masalah internasional saja, namun ada juga acara Cultural Night (Acara pengenalan budaya Jakarta dan luar) yang diselenggarakan di Gedung Nyi Ageng Serang, Gala Dinner yang diselenggarakan di Hotel JS Luwansa yang juga turut menggundang tamu undangan dari berbagai Ambassador luar negeri, serta closing party yang diselenggarakan di Exodus, Kuningan City seolah menambah keramaian serta kemegahan acara Jakarta Model United Nations 2016.

Menjadi tuan rumah di acara bergengsi ini merupakan suatu kehormatan bagi Universitas Bakrie. Seolah tidak ingin terlewatkan, Bakrie Model United Nations Club pun turut menuai prestasi yang sangat membanggakan di ajang ini. Penghargaan tersebut yakni Board of Director (Adjudicator) Adjudicator) yang diraih oleh Mochammad Dimas Andra Saputra (Teknik Industri 2013) di council / dewan World Health Organization (WHO), Honorable Mention yang diraih oleh Oktafia Rachmawati Putri (Ilmu Politik 2012) di council / dewan High Level Political Forum on Sustainable Development (HLPFSD) yang mewakili negara Egypt, penghargaan lain diraih oleh Pranichia Resya (Ilmu Komunikasi 2015) yang juga menyabet gelar Honorable Mention di Press Committee, dan yang terakhir Best Position Paper (Best Essay Pre-Conference) yang disabet oleh Dedy (Akuntansi 2014) di council / dewan United Nations General Asembly on The World Drug Problem (UNGASS).

Perjuangan delegasi dari Universitas Bakrie ternyata menuaikan hasil yang membanggakan, Dengan dibawa pulangnya beberapa penghargaan tersebut di ajang Jakarta Model United Nations 2016, hal ini membuktikan jika Bakrie Model United Nations Club semakin berjaya baik di kompetisi bertaraf Nasional maupun Internasional. Semoga Bakrie MUN Club tetap dapat mempertahankan kejayaannya. SEMANGAT SELALU BAKRIE MUN CLUB!