JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Liga Merah Maroon 2016 akan hadir kembali pada tanggal 27 Februari hingga 6 Maret 2016 di GOR Soemantri Brodjonegoro. Liga Merah Maroon 2016 akan diikuti oleh 659 peserta dari seluruh pulau jawa yang terdiri dari peserta sepak bola, basket, bulutangkis dan tari saman. Tema pada tahun ini adalah“Burn Up Your Passion With Boun dless Spirit For A Better Nation”.

 

Liga Merah Maroon 2016  tidak hanya sekedar menyelanggarakan perlombaan, melainkan mengajak seluruh partisipan untuk bersama-sama menjalankan misi sosial dengan menyebarkan semangat olahraga kepada olahragawan penyandang disabilitas.

“Biaya yang masuk ke kami dari pendaftaran peserta, sponsor, dan tiket akan sebagian kami donasikan untuk para olahragawan disabilitas National Paralympic Committee (NPC) serta kami tidak menutup kemungkinan untuk para donatur yang bersedia membantu misi sosial kami” papar Kartika Anggraeni, ketua pelaksana Liga Merah Maroon 2016.

Dalam seminggu kedepan, Liga Merah Maroon 2016 akan menjalankan serangkaian acara yang terdiri dari :
Sabtu, 27 Februari 2016
Opening Ceremony di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro dan dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola di Stadion sepakbola GOR Soemantri Brodjonegoro.

Minggu, 28 Februari 2016
Pertandingan Saman di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro dan pertandingan sepakbola di Stadion sepakbola GOR Soemantri Brodjonegoro.

Senin, 29 Februari hingga Selasa, 1 Maret 2016
Pertandingan Basket di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro dan pertandingan sepakbola di Stadion sepakbola GOR Soemantri Brodjonegoro.



Rabu, 2 Maret hingga Kamis, 3 Maret 2016
Pertandingan Bulutangkis di Hall C GOR Soemantri Brodjonegoro, Basket di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro dan pertandingan sepakbola di Stadion sepakbola GOR Soemantri Brodjonegoro.

Jumat, 4 Maret 2016
Pertandingan Bulutangkis di Hall C GOR Soemantri Brodjonegoro dan Basket di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro.

Sabtu, 5 Maret 2016
Pertandingan Bulutangkis di Hall C GOR Soemantri Brodjonegoro, Basket di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro dan pertandingan sepakbola di Stadion sepakbola GOR Soemantri Brodjonegoro.

Minggu, 6 Maret 2016
Closingg Ceremony di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro dan pertandingan sepakbola di Stadion sepakbola GOR Soemantri Brodjonegoro serta basket di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro.



    Opening Ceremony Liga Merah Maroon 2016 terbuka untuk umum dan gratis dengan dimeriahkan oleh beberapa penampilan dari mahasiswa Universiras Bakrie yang terdiri dari tari tradisional, color guard, drumbass, dan masih banyak lagi. Sedangkan pada Closing Ceremony akan dihadiri oleh olahragawan penyandang disabilitas dari National Paralymic Committee (NPC) yang merupakan organisasi olahraga bagi penyandang disabilitas. Selain NPC, pada closing Liga Merah Maroon 2016 akan hadir para pemain professional Indonesia dari Pelita Jaya dan juga akan diadakan exhibition yang mengajak peserta beradu basket dengan pemain basket profesional dari Pelita Jaya.

Penjualan tiket tersedia dilokasi cabang perlombaan sebesar Rp. 12.000/hari untuk 1 tiket bagi Non-Mahasiswa Universitas Bakrie dan akan mendapakan 1 buah minuman serta Rp. 15.000/hari untuk 2 tiket bagi Mahasiswa Universitas Bakrie dan mendapatkan 2 buah minuman. Ayo dukung tim kesayangan kamu dan jadilah bagian dari misi social Liga Merah Maroon 2016!