JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Jakarta (5/12) – Sebagai bentuk pelaksanaan kurikulum di Program Studi S1 Manajemen dan Akuntansi dan guna menambah wawasan mahasiswa, beberapa waktu lalu (Selasa, 3/12) Fakultas Ekonomi Universitas Semarang melakukan Kuliah Kerja Lapangan di Universitas Bakrie. Dalam kesempatan ini mahasiswa belajar mengenai kurikulum pengajaran di Universitas Bakrie dan mengenal lebih dekat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) dan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA).

 

Acara KKL dari Universitas Semarang ini dibuka oleh sambutan dari Ibu Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D. selaku Rektor Universitas Bakrie, dalam sambutannya  Ibu sofia mengatakan sebagaimana diketahui dalam usianya yang relatif muda. Universitas Bakrie telah memiliki 10 program studi tingkat sarjana serta Program Studi Pascasarjana dan Kelas Karyawan. Kampus Universitas Bakrie juga telah menghasilkan beberapa prestasi mahasiswa yang dibanggakan secara nasional maupun internasional.

Sementara itu dari pihak Universitas Semarang, diwakili oleh Bapak Teguh Ariefiantoro, Sek. Jur. Prodi Manajemen Universitas Semarang, beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan kunjungan KKL di Universitas Bakrie dan berharap mahasiswa dapat mengambil manfaat dari KKL tersebut.

Presentasi dari Program Studi Manajemen, Bapak Deddy Herdiansjah, M.Sc, MBA, Ph.D

Acara dilanjutkan dengan presentasi dari Program Studi Manajemen, Bapak Deddy Herdiansjah, M.Sc, MBA, Ph.D, selaku Ketua Program Studi Akuntansi, kemudian presentasi dari Ibu Sri Pratiwi, MM selaku Kepala Biro Bidang Karir dan Kemahasiswaan dan presentasi dari mahasiswa Himpunan, baik dari HMM dan HMA. Kegiatan KKL dilanjutkan dengan acara Diskusi/Tanya Jawab dan diakhiri dengan Campus Tour.