JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Jakarta (13/11)-Universitas Bakrie, acara Guest Lecture, yang diadakan program studi Manajemen Universitas Bakrie kali ini, mengundang praktrisi  dari theme park industry yaitu Bapak Qalam Maulida

yang merupakan Head of Marketing Communication Jungleland yang juga aktif sebagai pembicara di dalam program CSR Bakrieland, Goes to Campus.

Acara guest lecture ini dimaksudkan sebagai bentuk pengayaan  bagi mahasiswa Manajemen dan Ilmu Komunikasi agar mahasiswa dapat memahami manfaat dan pengaplikasian konsep pemasaran yang baik terutama dalam hal marketing communication khususnya di bidang theme park industry.

Topik marketing communication selalu menarik untuk diangkat dan dibahas dalam proses pembelajaran  karena pemasaran perilakunya sangat dinamis dan aplikasinya akan berbeda untuk setiap industri yang berbeda. Dari acara guest lecture ini diharapkan mahasiswa dapat belajar langsung dari ahlinya dengan cara melihat bagaimana manajer pemasaran menyusun strategi pemasaran secara holistic, mulai dari proses segmenting, targeting dan positioning nya dan penggunaan perangkat bauran pemasaran (marketing mix). Selain itu kegiatan ini sebagai motivasi kepada mahasiswa/i yang pada akhir masa perkuliahan akan memilih untuk menjadi entrepreneur maupun manajer pemasaran professional.

Bapak Qalam Maulida Head of Marketing Communication Jungleland sedang memberikan kuliah di universitas bakrieBapak Qalam Maulida Head of Marketing Communication Jungleland sedang memberikan kuliah di universitas bakrie

Kegiatan dosen tamu ini  dimulai pukul 10.30 dibuka oleh kaprodi Manajemen Dr. Dudi Rudianto, dihadiri juga oleh ibu Suharyanti selaku kaprodi Ilkom dan Dosen marketing Holila Hatta.  Kegiatan berlangsung dengan baik dan dinamis pada sesi tanya jawab banyak pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa/i pertanda mereka memiliki minat yang besar dengan bidang kajian yang sangat terkini.