“Kesempatan emas demografi Indonesia 2020-2035 lebih banyak usia yang produktif dibanding yang tidak, ini merupakan opportunity sekaligus ancaman dan tantanga” ujar Direktur PT Triton Kencana Tirta Ibu Deasy Widiastri, M.T yang menjadi pembicara dalam GL yang diadakan oleh Prodi Teknik Lingkungan di R. 1 Universitas Bakrie (1/12).

Mahasiswa ditantang untuk menjadi entrepreneur dengan memulai dari sejak dini, sehingga kelak bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat. Beliau memaparkan pengalamannya menjadi entrepreneur, tidak hanya entrepreneur namun juga entrepreneur pro istilahnya dimulai dari sejak bangku kuliah apa yang bisa diambil sebagai manfaat yaitu menjaga networking, memulai usaha dengan zero invest, dimulai dengan knowledge, skill, competency based, cooperation research, value: integrity.


Mimpi menjadi world class chemical service company dan menjadi technopreneur yang baik diawali dari diri sendiri, menjaga kepercayaan dengan memegang amanat yang telah dipercayakan oleh orang lain, mau memulai dari bawah dari nol untuk menambah experience.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie