JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Jakarta (08/10)-Tim mahasiswa dari Prodi Manajemen Universitas Bakrie berhasil meraih juara 3 debat marketing pada kompetisi IMBC DAY Marketing Competition 2016 di Binus University. Ketiga mahasiswa tersebut adalah Humaidi Ash Shiddieqy Ms (2013), Putri Dwi Ilhami DM (2013), dan Nazziih Akhol Mursalin (2011).

IMBC DAY Marketing Competition 2016 merupakan kompetisi bidang marketing yang diadakan oleh Binus University dengan tema yang diangkat yaitu “The Art of Marketing Through E-Commerce”. IMBC DAY Marketing Competition 2016 terdiri dari berbagai kompetisi bidang marketing yaitu National Marketing Plan, National Marketing Debate dan National 1 Minute Pitching. Kompetisi tersebut diadakan selama 6-8 Oktober 2016 di Binus University.

Tim Universitas Bakrie dari Prodi Manajemen mengikuti National Marketing Debate pada IMBC DAY marketing Competition 2016. Kemudian dari 16 tim yang mengikuti kompetisi tersebut, tim manajemen Universitas Bakrie adalah salah satu tim yang dinyatakan lolos dalam top 8 pada babak penyisihan debat. Kemudian, sampai ke babak semifinal dan akhirnya tim manajemen Universitas Bakrie meraih juara 3 dalam kompetisi tersebut. Selain itu, Nazziih Akhol Mursalin salah satu anggota tim Prodi Manajemen Universitas Bakrie berhasil mendapatkan penghargaan best public speaking dalam kompetisi tersebut juga.

“Kami sangat senang karena di luar dugaan kami bisa lolos sampai ke empat besar. Pada saat penyisihan kami melawan tim dari PPM School of Management yang hebat banget dan alhamduliah tim kami yang memenangkan debat dan pada saat perempat final kami berhadapan dengan salah satu tim tuan rumah dari Binus University yang hebat banget juga dan alhamdulilah kami menang lagi. Kemudian, sampai akhirnya ke babak debat semifinal dan alhamdulilah kami keluar sebagai juara 3”. Ungkapan dari Putri Dwi Ilhami, salah satu anggota tim Prodi Manajemen Universitas Bakrie dalam lomba tersebut.


Penulis : Seli Meylinda