Dedy (Akuntansi, 2014) terpilih menjadi juri dalam Jakarta Model United Nation 2017. Acara yang dihadiri oleh seluruh Mahasiswa lintas jurusan se- Indonesia ini berlangsung di Universitas Bakrie selama dua kali berturut turut.

Jakarta Model United Nation (JMUN) 2017 merupakan Model United Nation Internasional yang diselenggarakan di DKI Jakarta oleh ISAFIS (Indonesian Students Association for International Studies) yang terdiri dari beberapa council, yaitu GA Economic and Financial Affairs Council (ECOFIN), GA Legal Committee, World Humanitarian Summit, UN Commission on the Status of Women (UNCSW), United Nations Security Council (UNSC), International Court of Justice (ICJ), Press Corps, dan UN Panel of Experts.

Backgroundnya sebagai Mahasiswa Akuntansi mengantarkan Dedy menjadi Chair di council ECOFIN (Economic and Financial Affairs Council) yang membahas upaya mengurangi kesenjangan ekonomi dan pembiayaan ekonomi berkelanjutan. “Saya mendaftar pada saat panitia Jakarta MUN 2017 membuka Open Recruitment untuk Chair. Setelah seleksi dan interview, saya dipilih untuk menjadi salah satu juri di ECOFIN bersama dengan dua rekan lainnya”

Pria yang terkenal dengan prestasi Akademiknya ini mengawali perjalanannya sebagai bagian dari Delegasi dari Model United Nation sejak awal perkuliahannya di Universitas Bakrie yaitu pada tahun 2014. Terpilih menjadi delegasi di berbagai kegiatan MUN (Model United Nation) sukses menghantarkan Dedy meraih segudang prestasi di Model United Nation. Berikut adalah prestasi yang telah Dedy raih :
1. Chair of Economic and Financial Affairs Council (ECOFIN) Jakarta Model United Nation (JMUN) 2017
2. Chair of ISAFIS Diplomatic Simulation 2017
3. Chair of Airlangga Youth Model Uited Nation 2017
4. Most Outstanding Delegate and Best Position Paper United Nations Security Council (UNSC) – President Model United Nation 2016
5. Best Position Paper – Jakarta Model United Nation 2016
6. The Most Outstanding Delegate of UNCOPOUS – Jakarta Model United Nation 2015

Selain itu, Dedy juga telah menjadi delegasi di berbagai kegiatan MUN antara lain Joint Training UI 2014, NTU MUN 2015, Bandung MUN 2015, Jakarta MUN 2015, Jakarta MUN 2016, dan President MUN 2016.

Sebagai mahasiswa Akuntansi di Universitas Bakrie, Dedy mengaku sangat beruntung bisa bergabung di Model United Nation. “MUN membantu pengembangan softskill seorang mahasiswa, tidak hanya yang kuliah di jurusan tertentu. Kegiatan ini melatih public speaking, kecakapan negosiasi, drafting dan tentunya kemampuan berbahasa Inggris. Dengan mengikuti MUN juga kita bisa mendapatkan banyak jaringan pertemanan (networking), hampir dari seluruh universitas lintas jurusan. Di era sekarang ini, sukses tidak bisa hanya dicapai dengan kemampuan akademis semata, namun juga diperlukan softskill yang memadai didukung dengan networking yang luas.” Jelas Dedy.