JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Airlangga Youth Model United Nations 2017 (AYMUN 2017) adalah kompetisi simulasi sidang PBB berskala nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMAHI) Universitas Airlangga. Dengan mengusung tema “Unraveling Solutions towards the Edge of Humanity’s Existence”, AYMUN 2017 berhasil mengajak mahasiswa seluruh Indonesia untuk berpartisipasi demi menyelesaikan masalah global yang tengah dihadapi saat ini.

 

AYMUN 2017 membuka 3 (tiga) forum yang menjadi arena diskusi, yaitu International Labour Organization (ILO) yang membahas forced labour atau tenaga kerja paksa, UN Women yang mengangkat isu pembatasan wanita di parlemen, serta UN High Commissioner for Refugees (UNHCR) dengan topik krisis pengungsi (refugee) global. Selain itu, acara ini juga membuka kompetisi di Press Council untuk meliput perdebatan yang tengah berlangsung selama acara.

Sebagai anggota dan juga Presiden Bakrie MUN Club saat ini, Dedy (Akuntansi 2014) menjadi salah satu juri (Board of Directors) di council UN Women. Dedy memiliki wewenang dan tanggung jawab untuk memoderasi atau mengarahkan jalannya diskusi, serta memberikan penilaian atas performa setiap individu yang berpartisipasi. Dedy ditemani oleh dua orang juri lainnya, yaitu Bela Dienna (mahasiswi UPN Veteran Jatim) dan Arian J. Winanto (mahasiswa ITS Surabaya). Diskusi yang berlangsung selama tiga hari dari 12 – 14 Mei 2017 berjalan dengan lancar, serta mampu mendorong setiap partisipan untuk aktif dalam perdebatan.

Semoga capaian ini dapat semakin memotivasi anggota Bakrie MUN Club lainnya, serta seluruh mahasiswa Universitas Bakrie agar tidak ragu dalam berkompetisi di tingkat nasional dan global.