Jakarta (3/5)-Acara Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Bakrie (HMM-UB), Magstorm 2014 ditutup dengan acara Talkshow Series bertema “Strategic Breakthrough to Compete in AEC 2015”.

Acara talkshow ini terfokus pada dua poin utama yaitu strategi perusahaan dalam berkompetisi pada ASEAN Economic Community (AEC) 2015 ditinjau dari bidang Marketing, Product Development, Finance dan Human Resource dan kesiapan pemerintah menghadapi AEC. Pembicara yang hadir dalam acara ini yaitu dari bidang Marketing, Bapak Yohanes Widjaya Sadguna (Managing Director PT. Winratama Perkasa), Bapak Alexander Rusli (President Director & CEO PT. Indosat), Perwakilan Menteri Perdagangan dalam hal ini Direktur ASEAN: Bapak Djatmiko Bris Witjaksono, SE.,MSIE (Deputy DG for ASEAN Cooporation, Ministry of Trade), mewakili pembicara dari segi Human Resource: Bapak P.M. Susbandono (Vice President Human Resource PT. Star Energy), pembicara di bidang Finance: Ibu Ninis Kesuma Adriani ( Vice President International Division Bank BRI) dan di bidang Operation: Bapak Tri Handoyono (President Director Commuter Line PT. KAI). Sementara itu pemenang dari National Management Brainstorming Competition (NMBC Magstorm) adalah tim dari Universitas Indonesia yang memenangkan hadiah utama sebesar 15 juta rupiah. Hasil penilaian ini adalah berdasarkan kompetisi yang telah dilaksanakan selama 3 hari di Universitas Bakrie dan telah diikuti oleh 14 tim diantaranya dari Universitas Tarumanagara, Universitas Telkom , Perbanas Institute, President University, Universitas Indonesia, Indonesia Banking School, Universitas Negeri Jakarta, dan Universitas Bakrie.

Pemenang pertama Universitas Indonesia yang memenangkan hadiah utama sebesar 15 juta rupiah

Juara kedua diraih oleh Indonesia Banking School yang memenangkan hadiah 10 juta rupiah, sementara itu Universitas Bakrie menempati posisi ketiga dan berhak membawa pulang hadiah sebesar 5 juta rupiah, juara Harapan I dengan hadiah 1 juta rupiah  diraih oleh Tim dari Perbanas.

Juara kedua diraih oleh Indonesia Banking School

Sukses untuk panitia Magstorm 2014 dan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah mendukung rangkaian acara Magstorm Universitas Bakrie 2014, terutama kepada pihak sponsorship yaitu  PT Kaltim Prima Coal dan Silver Queen dan juga kepada seluruh media partner terutama antv dan tvOne, BVOICERADIO, Radio MU, @InfoJadwalEvent, @Bisniscom @seputarkampus, @Jasa_Streaming, @Freecyberscom,@radiokampusitb, @RITMAorg dan Indie Radio Streaming.