JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Dr. Dudi Rudianto, SE, M.Si. bersama-sama dengan Manajer Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) dan Hubungan Stakeholders Departemen Komunikasi Bank Indonesia R. Agus Trianto meresmikan BI Corner di Perpustakaan Universitas Bakrie, Kamis (23/3).

Peresmian BI Corner ditandai dengan pengguntingan pita yang disaksikan oleh jajaran manajemen dari Universitas Bakrie dan mahasiswa. 

Universitas Bakrie menjadi salah satu universitas terpilih oleh Bank Indonesia dalam program BI Dedikasi Untuk Negeri sebagai bagian dari kegiatan CSR BI. Bi Corner merupakan Program Sosial Bank Indonesia dengan menyediakan sarana pojok baca di perpustakaan pada lembaga pendidikan maupun fasilitas publik strategis di seluruh Indonesia. BI Corner adalah sebagai bentuk kepedulian Bank Indonesia terhadap dunia pendidikan dan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya generasi muda terkait ekonomi termasuk peranan BI di dalamnya.


Pada kesempatan tersebut diadakan juga Guest Lecture dengan tema "Peran Bank Indonesia Dalam Sistem Keuangan Berbasis Digital” dengan narasumber Analis/Manajer di BI Fintech Office - Departemen Kebijakan dan Pengawasan Sistem Pembayaran Bapak Saryo, SH, MH, beliau telah berpengalaman dari tahun 2005-2013 menjadi pengawas bank di BI, 2014-2016 penugasan di OJK sebagai Humas dan pengawas bank, 2017 di BI FTO dengan moderator Dosen Prodi Manajemen Anon Kuswardono, SE, MBA.