(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

Belajar di Prodi TekPang Bakrie itu asyik!!!

Syifa Fauziyah (Alumni TekPang Bakrie), Unit Head QC at PT. Mayora Indah, Tbk, Jatake-Tangerang.

Sebagian orang mengira bahwa belajar Teknologi Pangan (TP) adalah mempelajari masak-memasak. Padahal, cakupan ilmu yang kami pelajari cukup luas, from farm to table, mulai dari mempelajari karakteristik bahan pangan yang akan kita olah, proses pengolahan, penyimpanan, pengemasan, sampai penjaminan mutu produk bahkan metabolisme makanan yang masuk ke dalam saluran pencernaan pun kami pelajari di TP, Universitas Bakrie (TekPang Bakrie).

Berkuliah Teknologi Pangan Universitas Bakrie merupakan kesempatan yang menyenangkan untuk menimba ilmu selama 4 tahun. Dengan para dosen pengajar yang kualitasnya tidak diragukan lagi, mampu menyampaikan ilmu yang sangat saya gunakan sampai saat saya bekerja. Penyeimbangan antara teori dan praktek adalah hal yang sangat saya sukai di Teknologi Pangan (TP) Universitas Bakrie. Tidak melulu hanya text book yang kita baca, praktek secara langsung dapat membantu kita lebih memahaminya.

Tidak hanya pembekalan menjadi food scientist, tapi menjadi technopreneur berbasis teknologi pangan yang kompeten, melalui mata kuliah kewirausahaan, ekonomi, manajemen, bahkan komunikasi bisnis.

Berita Lainya