JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Anon Kuswardono menamatkan pendidikan Sarjana Ekonomi Jurusan Manajemen di Universitas Gadjah Mada, kemudian melanjutkan ke Nottingham University, Inggris dan meraih gelar Master of Business Administration (MBA) bidang Manajemen pada 1994.

 

Pengalaman mengajar sejak 1983 di STIE Perbanas (sekarang ABFII Perbanas) dan perguruan tinggi lain seperti STIE Bhakti Pembangunan hingga STIE Bakrie School of Management (BSM) yang kini menjadi Universitas Bakrie. Matakuliah-matakuliah yang diajarkan antara lain: Pengantar Manajemen, Makro dan Mikro Ekonomi, Pasar Uang dan Modal, Manajemen Keuangan dan Investasi serta Analisa Laporan Keuangan.

Anon pernah menjadi Ketua STIE Bhakti Pembangunan, Ketua Departemen Kurikulum STIE BSM, Wakil Ketua STIE BSM hingga menjadi Wakil Rektor Bidang Non Akademik Universitas Bakrie yang dijabatnya hingga Februari 2012. Berbagai pengalaman penelitian dijalaninya sejak 1993, didanai oleh berbagai institusi seperti Kopertis III, STIE Bhakti Pembangunan dan PT Bali Nirwana Resort, sementara karya tulisnya dipublikasikan di beberapa jurnal ilmiah seperti Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Studi Pembangunan P3M STIE Bhakti Pembangunan dan Journal of Human Capital STIE BSM. Selain aktif dalam pelatihan-pelatihan profesional, Anon juga banyak terlibat sebagai peserta seminar, simposium dan konferensi, baik yang berkaitan dengan Pendidikan, Keuangan dan Akuntansi maupun Manajemen. Anon juga pernah menjabat sebagai Ketua Departemen Luar Negeri pada Asosiasi Badan Penyelenggaraan Perguruan Tinggi Swasta Indonesia periode 2004-2008.