Berita Terkini

 
 

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil merupakan organisasi Mahasiswa yang berdiri tanggal 26 Juni 2013 di Jakarta. HMTS UB merupakan organisasi yang bergerak dibidang keprofesian dan keilmuan Teknik Sipil itu sendiri. Organisasi ini bertujuan meningkatkan kualitas serta kreativitas dari setiap anggotanya. Bidang Akademik merupakan faktor utama dalam pendidikan namun tanpa dibarengi dengan softkill, kemampuan akademik tersebut tidak dapat digunakan dengan semestinya. Oleh sebab itu HMTS-UB hadir sebagai wadah penampung aspirasi serta pengembangan softskill untuk menciptakan mahasiswa unggul baik akademik maupun non akademik.

 VISI

Meningkatkan prestasi Himpunan Teknik Sipil dengan SDM yang berkarakter, handal, dan tangguh didasarkan IPTEK serta menjadikan HMTS sebagai wadah aspirasi hingga terwujudnya Himpunan Keprofesian yang Solid, Bersinergis dan Berintegritas.

 

MISI

1. Membangun rasa tanggung jawab antar anggota, sehingga terbentuk sikap yang profesional.

2. Menjadi wadah kegiatan dan penyaluran aspirasi, minat, bertukar pikiran (Musyawarah) dan bakat kemahasiswaan di bidang Teknik Sipil dengan asas kekeluargaan dan persatuan.

3. Memajukan dan menunjang peningkatan Teknik Sipil secara akademik maupun non-akademik dengan langkah berintegritas dan konsisten.

 

 

Ketua: Dani Alfianto

Departemen:

1. Departemen Akademik dan Penalaran

2. Departemen Hubungan Masyarakat

3. Departemen Sumber Daya Mahasiswa

4. Departemen Kewirausahaan 

Twitter : @HMTS_UB
Website: tsi.bakrie.ac.id
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
F
acebook: HMTI UB