JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

UKMa TATRA

UKMa Tatra merupakan suatu organisasi mahasiswa yang berfungsi sebagai sarana pengembangan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang seni budaya terutama dalam Tari Tradisional dan kami akan berhubungan secara koordinasi dengan BEM dalam pelaksanaan kegiatan eksternal.

Dengan kami belajar, berpartisipasi di berbagai lomba tingkat universitas dan memahami tarian yang beranekaragam dapat menyatukan perbedaan diantara kami dan ini merupakan bentuk kecintaan UKMA Tatra Universitas Bakrie demi mempertahankan kekayaan dan keanekaragaman suku bangsa dan budaya Indonesia.

Twitter: @tatraUB


UKMa PADUAN SUARA MAHASISWA (PSM)

Berdiri pada September 2007 dengan nama Paduan Suara Mahasiswa Bakrie School of Management (BSM), Paduan Suara Mahasiswa Universitas Bakrie (PSM UB) merupakan UKMa seni pertama yang didirikan untuk mewadahi bakat dan minat mahasiswa Universitas Bakrie dalam bidang musik dan tarik suara.

PSM UB didirikan oleh Prabowo, Yenivera Yoto, dan Budi Setyawan beserta pihak-pihak lainnya yang turut membantu terbentuknya PSM UB. Kepengurusan pertama diketuai oleh Septi Yulyani, Management 2007. Saat ini, kepengurusan PSM UB diketuai oleh Sapta Agung Pratama, mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011. Beberapa kompetisi yang telah diikuti oleh PSM UB antara lain; Folklore Choir Festival “Indonesia Bright Supersound” IBS 2008 (Top 3), Lomba Lagu Perjuangan Universitas Tarumanegara 2011 (Top 11), National Fusion Folklore Festival FEUI 2012 (Top 4), dan Festival Paduan Suara ITB XXIII 2012 (Diploma II). Selain itu, PSM UB juga sering terlibat dalam acara-acara seremonial baik di dalam lingkungan Universitas Bakrie, seperti wisuda, hingga acara-acara kenegaraan yang diselenggarakan oleh pemerintah Republik Indonesia, salah satunya adalah ketika PSM UB mendapat kehormatan untuk menyambut Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, pada Peringatan Hari Pahlawan 2012 yang diselenggarakan oleh Kementrian Sosial RI. Dengan program-program rutin yang dilaksanakan seperti konser tahunan, choral camp, dan mengikuti berbagai kompetisi di tingkat nasional dan internasional, PSM UB bertekad untuk semakin melebarkan sayapnya di dunia paduan suara pada usianya yang masih tergolong muda ini.

 

Twitter : @psm_ub
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


KMPA WICAKTALA

Keluarga Mahasiswa Pecinta Alam (KMPA) Wicaktala Universitas Bakrie merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKMa) yang dibentuk atas dasar kecintaan dan kepedulian terhadap alam dan lingkungan hidup yang dilaksanakan sesuai dan selaras dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan mahasisawa yang kini diketuai oleh Lukas Airlangga Adie mahasiswa program studi Teknik Informatika 2012 ini sangat berfokus pada kegiatan olahraga alam terbuka seperti mendaik gunung, panjat tebing, olahraga arus deras (ORAD), jelajah suku dan lain lain. Selain itu, KMPA Wicaktala juga turut aktif dalam agenda "Earth Hour" yang berpusat di Jakarta, penanggulangan bencana alam dan aktif dalam pergerakan hidup cinta alam alias go green baik dalam dan luar kehidupan kampus. Dengan kata lain fisik tangguh serta kepemimpinan perlahan terbentuk pada UKMa ini.

 

Ketua: Lukas Airlangga Adie


Blog : Wicaktala.blogspot.com
Twitter: @wicaktala
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Facebook : KMPA WICAKTALA Universitas Bakrie


CP: Hebran (081218486356)
Levi (089690787001)


UKMa FUTSAL

UKMa Futsal Universitas Bakrie pertama kali didirikan oleh angkatan 2007 dan masih terus berlanjut hingga saat ini.

UKMa Futsal juga tidak jarang mengikuti berbagai macam turnamen bergengsi se-jabodetabek yang biasa diadakan oleh beberapa perguruan tinggi. Turnamen-turnamen futsal yang pernah di ikuti diantaranya adalah FE-UI CUP, MAESTOPO CUP, BINUS INTERNATIONAL CUP dan beberapa turnamen lainnya. 

Ketua : Arven Marta

Twitter: @FUTSAL_UBAKRIE


UKMa BULU TANGKIS

Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis Universitas Bakrie merupakan wadah utama pengembangan bakat dan penorehan prestasi mahasiswa Universitas Bakrie di bidang olahraga bulutangkis. Program Kerja yang dilaksanakan oleh UKMa Bulutangkis yaitu, latihan rutin, sparing antar Universitas, main event UKMa Bulutangkis yaitu Universitas Bakrie. Badminton Championship (UBBC) yang merupakan proker eksternal karena para pesertanya terdiri dari karyawan perusahaan dan Siswa SMA, Sparing anggota UKMa (Intern), dan Athletes of The Month. Tidak hanya kegiatan yang berada di lapangan UKMa Bulutangkis juga memiliki kegiatan menyenangkan di luar kegiatan penuh keringat yaitu kegiatan Malam Keakraban. Ketua: Yusrina Amny Twitter : @bulutangkisUB Facebook : UKMA Bulutangkis Universitas Bakrie