Berdiri pada September 2007 dengan nama Paduan Suara Mahasiswa Bakrie School of Management (BSM), Paduan Suara Mahasiswa Universitas Bakrie (PSM UB) merupakan UKMa seni pertama yang didirikan untuk mewadahi bakat dan minat mahasiswa Universitas Bakrie dalam bidang musik dan tarik suara.

PSM UB didirikan oleh Prabowo, Yenivera Yoto, dan Budi Setyawan beserta pihak-pihak lainnya yang turut membantu terbentuknya PSM UB. Kepengurusan pertama diketuai oleh Septi Yulyani, Management 2007. Saat ini, kepengurusan PSM UB diketuai oleh Sapta Agung Pratama, mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011. Beberapa kompetisi yang telah diikuti oleh PSM UB antara lain; Folklore Choir Festival “Indonesia Bright Supersound” IBS 2008 (Top 3), Lomba Lagu Perjuangan Universitas Tarumanegara 2011 (Top 11), National Fusion Folklore Festival FEUI 2012 (Top 4), dan Festival Paduan Suara ITB XXIII 2012 (Diploma II). Selain itu, PSM UB juga sering terlibat dalam acara-acara seremonial baik di dalam lingkungan Universitas Bakrie, seperti wisuda, hingga acara-acara kenegaraan yang diselenggarakan oleh pemerintah Republik Indonesia, salah satunya adalah ketika PSM UB mendapat kehormatan untuk menyambut Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, pada Peringatan Hari Pahlawan 2012 yang diselenggarakan oleh Kementrian Sosial RI. Dengan program-program rutin yang dilaksanakan seperti konser tahunan, choral camp, dan mengikuti berbagai kompetisi di tingkat nasional dan internasional, PSM UB bertekad untuk semakin melebarkan sayapnya di dunia paduan suara pada usianya yang masih tergolong muda ini.

 

Twitter : @psm_ub
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie