(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

 

Mahasiswa dibimbing untuk memiliki kemampuan mengelola komunikasi korporat atau perusahaan secara terpadu, mulai dari pengelolaan hubungan masyarakat yang strategis dengan memanfaatkan berbagai kanal media (online maupun offline), relasi investor, media, komunitas, stakeholders dan share holders, tata kelola perusahaan yang baik, komunikasi merek perusahaan dan kampanye korporat/perusahaan, pengelolaan media internal dan corporate event, pengelolaan CSR, serta penguasaan metodologi penelitian untuk pengukuran dan evaluasi citra perusahaan. Mahasiswa juga diarahkan untuk memiliki soft skill kewirausahaan, kepemimpinan, berpikir kreatif dan inovatif, social skill,presentation skill dan etika profesi.

 

Peluang Kerja Lulusan :

  • Corporate Communication Manager
  • Public Relation Manager (Swasta/Pemerintah)
  • CSR Manager
  • Customer Service/CRM Manager
  • EO Manager
  • Corporate Secretary
  • Researcher                                                                       

Peluang Kewirausahaan Lulusan :

  • PR Agency/Consultant
  • Cyber PR Consultant/Agency
  • CSR Consultant
  • In-House Media Agency
  • Event Organizer
  • Research Agency
  • Trainer

 

Selain belajar mengenai Komunikasi Korporat, mahasiswa pun terjun langsung untuk mempraktikkan ilmu-ilmu yang sudah didapatkan. Prodi Ilmu Komunikasi menyediakan wadah bagi mahasiswa peminatan Komunikasi Korporat yaitu Pro Club.


 

PRO club adalah sebuah klub peminatan Corporate Communication yang dibentuk dengan tujuan untuk mengakomodir mahasiswa dengan konsentrasi Corporate Communication dalam berbagai aktivitas terkait ranah komunikasi, khususnya Public Relation. Memberikan akses informasi lebih dekat, jaringan, dan wawasan secara lebih nyata. Memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk lebih nyata merasakan dunia komunikasi, khususnya Public Relation.

 

PROclub didirikan kali pertama pada tahun 2013. Klub ini berada dibawah bimbingan dosen, Mirana Hanathasia, S.Sos., MMediaPrac, CSRA.

 

Program Kerja Pro Club :

  • Dengan HMILKOM-UB pada acara CommCreation 2014(foto terlampir)
  • ProSpeak (Hypnosis) pada tahun 2014
  • Bincang Buku “Brand YourSelf” sebagai Pengembangan Kepribadian untuk Staff dan Dosen Universitas Bakrie pada Februari 2015 (foto terlampir)

Hubungi kami

-  Twitter : @Proclub_UB

-   Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Hasil karya dan informasi leproclub-ub.combih lanjut, klik http://proclub-ub.com/

"Big Leap To The Real Experience!"

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie