(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

Ikatan Alumni Universitas Bakrie (IKA UNIVERSITAS BAKRIE) dibentuk pada tanggal 6 Agustus 2011 berdasarkan Sidang Pleno I Kongres I yang diadakan di The Bridge Function Room Hotel Aston Rasuna, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Alumni Perdana Universitas Bakrie, Pengurus Yayasan Pendidikan Bakrie, Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Bakrie, serta Notaris dari Kantor Notaris dan PPAT H. Muchlis Patahna SH., Mkn.

Berdasarkan Kongres I Pembentukan Ikatan Alumni, terpilihlah Sdr. Adi Pratama, SE sebagai ketua terpilih IKA Universitas Bakrie untuk periode 2011-2012. IKA Alumni Universitas Bakrie dibentuk dengan tujuan sebagai wadah formal untuk memperkuat tali persaudaraan para alumni Universitas Bakrie dengan berbagai kegiatan yang memberikan manfaat positif bagi Almamater Universitas Bakrie dan masyarakat Indonesia sebagai bentuk tanggung jawab dalam membangun bangsa dan Negara.