Sidebar

Salam Universitas Bakrie,

Bergabunglah bersama komunitas unggulan di Universitas Bakrie!

Berikut disampaikan mengenai Informasi Program Harga Khusus Kelompok Usaha Bakrie dari Universitas Bakrie:

 

S1 Reguler

Beasiswa Khusus Kelompok Usaha Bakrie (KUB) merupakan Beasiswa tanpa tes tertulis yang diperuntukan bagi calon mahasiswa yang tercantum dalam Kartu Keluarga Karyawan KUB atau anak asuh karyawan KUB  (Ring 1) dengan melampirkan surat pernyataan dari karyawan KUB yang bersangkutan. Beasiswa Khusus KUB akan mendapatkan Potongan Biaya lebih dari 50% yaitu hanya Membayar Biaya SKS per Semester dan Daftar Ulang, Bebas Biaya SPP dan BOP.

 

Pilihan Program S1 Reguler:

Manajemen, Akuntansi, Komunikasi, Hubungan Internasional, Public Policy, Informatika, Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Ilmu Teknologi Pangan.

Info lebih lanjut:

HP: 0856 777 2010

Tlp: 021-5261448 ext.154/175

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Website: www.bakrie.ac.id

 

S1 Kelas Karyawan

Program S1 Kelas Karyawan

FEIS : Prodi Akuntansi, Manajemen dan Ilmu Komunikasi

FTIK : Prodi Sistem Informasi, Informatika, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknologi Pangan, Teknik Lingkungan

Jadwal Pendaftaran:

I.   Gelombang I                   : 15 April s/d 30 Mei 2018

II.  Gelombang II                  : 1 Juni s/d 15 Juli 2018

III. Gelombang III                : 16 Juli s/d 15 Agustus 2018

 

Perkuliahan dimulai pada September 2018.

Informasi lebih lanjut:

HP: 0812-9451-8799 dan 0812-2313-515

Tlp: 021-5261448 ext.164/249

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. / Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Website: www.bakrie.ac.id/id/program-kelas-karyawan

Dapatkan cashback hingga Rp 500.000 khusus yang mendaftar dan membayar di bulan Mei 2018. 

 

Magister Manajemen

 JADWAL KULIAH:

  • Senin-Kamis (18.30-21.00)

 Biaya Kuliah:

  • Biaya Daftar Ulang : Rp. 6.125.000 (sudah termasuk cicilan biaya kuliah 1)
  • Cicilan bulan ke 2-24 : Rp. 1.950.000

 Beasiswa:

  • Beasiswa S2 (IPK min 3.5)
  • Beasiswa Alumni
  • Beasiswa Karyawan KUB

 Pendaftaran online:

  • http:\\mm.bakrie.ac.id
  • email ke: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 Periode Pendaftaran:

  • Gelombang 1 : 23 April - 31 Mei 2018 (Bebas Biaya Formulir)

 Perkuliahan : September 2018

 Informasi Pendaftaran 24 jam:

  • WA: 081313777900
  • Line : @mm_ubakrie

 “Universitas Bakrie, Experience The Real Things”

Beasiswa kuliah di China oleh USTC Scholarship Program. Beasiswa ini ditawarkan bagi pelajar internasional (termasuk Indonesia) untuk melanjutkan kuliah di University of Science and Technology of China. USTC Scholarship bersifat beasiswa penuh dan dapat digunakan untuk melanjutkan kuliah S1, S2, dan S3 di USTC untuk tahun akademik 2018 – 2019.

Pemerintah Kerajaan Thailand menawarkan beasiswa Master bagi pelajar dari negara Asia, termasuk Indonesia untuk melanjutkan kuliah di Asian Institute of Technology (AIT) Thailand. Beasiswa S2 Thailand ini terbagi menjadi dua skema yaitu His Majesty the King’s Scholarships dan Her Majesty the Queen’s Scholarships. Dua beasiswa tersebut merupakan bentuk kehormatan tertinggi dan penghargaan bagi Yang Mulia Raja dan Ratu Thailand serta untuk menumbuhkan rasa saling pengertian antar pemuda Asia. Berikut informasinya.

Beasiswa Turki 2018 – 2019 akan segera dibuka! Siapkan diri anda mulai saat ini. Setiap tahunnya, Pemerintah Turki menawarkan beasiswa penuh bagi pelamar internasional (termasuk Indonesia) untuk melanjutkan kuliah S1, S2, dan S3 di universitas-universitas yang ada di Turki. Beasiswa ini tersedia untuk berbagai jurusan dan bidang studi. Tentunya kesempatan yang satu ini sayang untuk dilewatkan.

Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) kembali membuka pendaftaran Beasiswa Oikoumene bagi warga gereja yang saat ini sedang menjalani program Sarjana (S1) maupun Magister (S2) non-teologi. Beasiswa Mahasiswa Kristen dari PGI ini akan memberikan dukungan biaya pendidikan terutama bagi yang sedang menempuh perkuliahan namun terkendala karena keterbatasan biaya.

Beasiswa Pemerintah Amerika Serikat bagi pelajar Indonesia yang rutin ditawarkan setiap tahunnya dalam program Fulbright Scholarships. Beasiswa Fulbright ditawarkan dalam beberapa jenis. Diantaranya adalah Fulbright Master’s Degree Program dan Fulbright PhD Degree Program. Anda dapat menggunakan beasiswa ini untuk melanjutkan kuliah S2 atau S3 di universitas-universitas yang ada di Amerika dengan full scholarship (beasiswa penuh).

Beasiswa Belanda yang sedang dibuka saat ini adalah program Orange Tulip Scholarship (OTS). Setiap tahunnya, institusi pendidikan tinggi dan perusahaan Belanda bersama dengan Pemerintah Indonesia rutin menawarkan beasiswa OTS bagi warganegara Indonesia yang berminat untuk melanjutkan studi baik di jenjang Foundation, Bachelor (S1), dan Master (S2) pada universitas-universitas yang terdapat di Belanda.

Bagi anda yang sedang mencari Beasiswa S2 Jurnalistik Internasional, ada tawaran menarik dari Hinrich Foundation, sebuah organisasi non-profit di Hong Kong. TawaranGlobal Trade Leader Development Program Tahun 2018 ditawarkan bagi pelamar internasional (termasuk Indonesia) yang tertarik pada bidang perdagangan internasional. Para kandidat terpilih akan mengikuti Program Master of Arts in International Journalism Studies di Hong Kong Baptist University.

 

Bagi anda yang merupakan pelajar atau mahasiswa yang berdomisili di Jakarta, ada tawaran beasiswa yang bisa anda coba. IndoPremier Sekuritas saat ini menawarkan bantuan dana pendidikan senilai Rp 100.000.000,- kepada 100 siswa/i dan mahasiswa/i berprestasi, yang tidak dapat melanjutkan ke jenjang kuliah atau putus kuliah dikarenakan kondisi ekonomi dan keuangan. Tidak hanya bantuan dana pendidikan, para penerima beasiswa juga akan mendapatkan edukasi Financial Technology. Beasiswa Pelajar dan Mahasiswa Jakarta ini merupakan salah satu bentuk gerakan kepedulian IndoPremier Sekuritas dalam bidang pendidikan.

Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Program Magister dan Doktoral adalah program beasiswa yang dibiayai oleh pemerintah Indonesia melalui pemanfaatan Dana Pengembangan Pendidikan Nasional (DPPN) dan dikelola oleh LPDP untuk pembiayaan studi lanjut pada program Magister atau program Doktoral di Perguruan Tinggi di dalam dan di luar negeri.

Registration & Info:

WA +62 8158396995 or Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI bekerja sama dengan Program Magister Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan Universitas Diponegoro membuka pendaftaran beasiswa S2 bagi pemuda berprestasi di seluruh Indonesia tahun akademik 2017 – 2018. Utamanya para pemuda berprestasi yang aktif dalam organisasi kepemudaan. 

PPM School of Management kembali menyelenggarakan program beasiswa The Future Leader 9 yaitu beasiswa penuh untuk program S2 Magister Manajemen (MM) yang ditujukan bagi seluruh lulusan S1, baik di dalam maupun luar negeri.

Dear Alumni UB,

Info buat kamu-kamu yang tertarik dengan program beasiswa LPDP.

Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) program magister dan doktoral kembali dibuka. Program beasiswa ini dibiayai pemerintah Indonesia melalui pemanfaatan Dana Pengembangan Pendidikan Nasional (DPPN) dan dikelola oleh LPDP untuk pembiayaan studi lanjut program magister atau doktoral di perguruan tinggi baik di dalam maupun di luar negeri.

Beasiswa S2 dalam negeri kini semakin banyak pilihan. Satu per satu muncul program beasiswa baru dan semoga saja terus bertambah, sehingga peluang untuk memperoleh beasiswa tersebut semakin besar. Jika Anda sudah atau sedang menyelesaikan pendidikan S1 atau DIV dan berencana melanjutkan S2 di dalam negeri saja, beberapa beasiswa S2 ini mungkin patut untuk dipertimbangkan. Apalagi memang targetnya mengejar beasiswa S2 dalam negeri 2017 – 2018. Rasanya kalau bisa dapat biaya pendidikan gratis, pengeluaran yang bisa dihemat tentu tidak sedikit.