(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Program Magister dan Doktoral adalah program beasiswa yang dibiayai oleh pemerintah Indonesia melalui pemanfaatan Dana Pengembangan Pendidikan Nasional (DPPN) dan dikelola oleh LPDP untuk pembiayaan studi lanjut pada program Magister atau program Doktoral di Perguruan Tinggi di dalam dan di luar negeri.

Contact:

IATSS Forum Indonesian Secretariat 

Secratary : Ms. Daniarti Gumulja

Cq. PT. ASTRA HONDA MOTOR, Jl. Laksda Yos Sudarso

Sunter I, Jakarta 14350 Indonesia

Tel. +62 (0) 21 651 8080 (Ext. 18413)

HP: 0816 181 5343

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Registration & Info: WA +62 8158396995 or Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI bekerja sama dengan Program Magister Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan Universitas Diponegoro membuka pendaftaran beasiswa S2 bagi pemuda berprestasi di seluruh Indonesia tahun akademik 2017 – 2018. Utamanya para pemuda berprestasi yang aktif dalam organisasi kepemudaan.

PPM School of Management kembali menyelenggarakan program beasiswa The Future Leader 9 yaitu beasiswa penuh untuk program S2 Magister Manajemen (MM) yang ditujukan bagi seluruh lulusan S1, baik di dalam maupun luar negeri.

Dear Alumni UB,

Info buat kamu-kamu yang tertarik dengan program beasiswa LPDP.

Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) program magister dan doktoral kembali dibuka. Program beasiswa ini dibiayai pemerintah Indonesia melalui pemanfaatan Dana Pengembangan Pendidikan Nasional (DPPN) dan dikelola oleh LPDP untuk pembiayaan studi lanjut program magister atau doktoral di perguruan tinggi baik di dalam maupun di luar negeri.

Beasiswa S2 dalam negeri kini semakin banyak pilihan. Satu per satu muncul program beasiswa baru dan semoga saja terus bertambah, sehingga peluang untuk memperoleh beasiswa tersebut semakin besar. Jika Anda sudah atau sedang menyelesaikan pendidikan S1 atau DIV dan berencana melanjutkan S2 di dalam negeri saja, beberapa beasiswa S2 ini mungkin patut untuk dipertimbangkan. Apalagi memang targetnya mengejar beasiswa S2 dalam negeri 2017 – 2018. Rasanya kalau bisa dapat biaya pendidikan gratis, pengeluaran yang bisa dihemat tentu tidak sedikit.