JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Urip S. Widodo, sarjana lulusan ITB yang saat ini sedang menempuh pendidikan pascasarjana Doktoral di SBM-ITB dalam Studi Manajemen Strategi khususnya bidang Leadership, berpengalaman sebagai dosen di beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta.

Selain akademisi, Urip juga dikenal sebagai praktisi yang piawai dalam bidang Human Resources Management dan berpengalaman 23 tahun pada tingkat eksekutif di berbagai industri mencakup manufaktur, perbankan, asuransi, dan perdagangan elektronika serta consumer goods, baik perusahaan domestik maupun multinasional.

 Urip pernah bergabung di perusahaan-perusahaan seperti: Indosat, Astra, Sony, Asuransi Royal Sun Alliance, dan Ceres. Pengalamannya dikenal luas di kalangan komunitas HRD nasional maupun regional, memiliki beberapa sertifikasi keahlian sebagai Soft Skill Assessor, Certified Behavior Assessor, Leadership Coach, Industrial Relations dan Balanced Scorecard Certification. Komunitas HR Indonesia yang dibinanya mencakup anggota 20.000 orang, sehingga Urip juga dikenal sebagai seorang HR motivator.

Karena kepiawaiannya dalam bidang HR Management, Behavior Assessment and Industrial Relations, Urip dipercaya saat bergabung di Kelompok Bakrie sebagai Direktur Bakrie Learning Centre, dan hingga saat ini sebagai staf ahli dengan SK Mennakertrans Republik Indonesia dipercaya sebagai anggota DPKN (Dewan Pelatihan Kerja Nasional) yang berperan membantu Menakertrans RI dalam mempersiapkan kebijakan Pemerintah di bidang Pengembangan SDM Nasional.