Irna Rahmaniar meraih gelar Master dari Teknik Lingkungan Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan bidang khusus Pencegahan dan Pengendalian Pencemaran setelah menyelesaikan Tesisnya yang berjudul “Kinetika Pertumbuhan dan Uptake Ortofosfat oleh Oscillatoria sp.

Sebagai Salah Satu Konsorsium Algae Blooming” pada tahun 2011. Satu tahun sebelumnya, yaitu tahun 2010, Irna menyelesaikan studi S-1 di jurusan dan kampus yang sama dengan Tugas Akhir bertema Fitoremediasi yang berjudul “Kajian Keterserapan Logam Berat Cu oleh Tanaman Paku Ekor Kuda (Equisetum debile) Pada Tanah Tercemar Limbah Tekstil dengan Skala Penelitian Laboratorium (Studi Kasus : Rancaekek, Kabupaten Bandung).” 

Irna mengikuti program Fast-Track di jurusan Teknik Lingkungan ITB yang memungkinkannya menyelesaikan studi Sarjana dan Magister dalam waktu 5 (lima) tahun. Saat menyelesaikan studi Magister tersebut, Irna menerima beasiswa Fast-Track dari Institut Teknologi Bandung.

 

Tahun 2013, Irna berkarir di Universitas Bakrie sebagai dosen. Sebelumnya, Irna pernah menjadi Tenaga Ahli Junior di Kemetrian Koordinator Bidang Perekonomian yang menangani bidang Infrastruktur dan Sumber Daya Air.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie