JA Biz - шаблон joomla Видео

Komunikasi Pemasaran

 

Mahasiswa dibimbing untuk memiliki kemampuan mengelola komunikasi pemasaran produk, layanan, perusahaan, partai politik, dan personal secara terpadu maupun taktikal dengan memanfaatkan berbagai lini media dan saluran (offline dan online). Kemampuan mengembangkan merek (branding) melalui strategi komunikasi yang kreatif, penggalian consumer insights, pembuatan iklan cetak, online, dan elektronik, serta penguasaan metode riset-riset komunikasi pemasaran terkini. Mahasiswa juga diarahkan untuk memiliki soft skill kewirausahaan, kepemimpinan, berpikir kreatif dan inovatif, social skill, presentation skill dan etika profesi.

 

Peluang Kerja Lulusan :

Agency Side :

  • BIDANG KREATIF: Creative Director, Copywriter, Art Director, Digital Designer, Web Content Writer, Producer, Traffic Manager, Talent Manager
  • BIDANG STRATEGI: Strategic (Brand) Planner, Channel Planner, Online Strategist, Researcher, Marketing Intelligence, Marketing PR Officer/ Manager
  • BIDANG MEDIA: Media Manager/Director, Media Planner & Buyer, Researcher, Social Media Planner, Digital Planner
  • BIDANG PROJECT HANDLING/LAYANAN KLIEN: Account Executive/Manager/Director, New Business Executive/Manager/Director
  • BIDANG BELOW-THE-LINE: Event Organizer, Brand Activation Manager, Trade Marketing, Contact Point Communication Manager 

 

Client Side :

PERUSAHAAN: Brand Executive/Manager, Marketing Communication Executive/Manager, Advertising & Promotion Executive/ Manager, Consumer Insight Executive/ Manager, In-House Event Organizer, Marketing PR Officer/ Manager, Media Planner/ Manager, Social Media Manager, In-House Agency (Creative)

PEMERINTAHAN/PARTAI POLITIK: Staf Divisi Komunikasi, Humas, Promosi, Campaign Coordinator/ Manager, Event Organizer, Tim Sukses Partai/ Kandidat, Personal Branding Manager, Social Media Manager

 

Peluang Kewirausahaan Lulusan :

  • Bidang Kreatif: Ad Agency, Creative Boutique, Event Organizer (EO), Freelance Copywriter, Production House (PH), Talent Agency,  Photography House, Freelance Creative Consultant
  • Bidang Stratejik: Brand Consultant Agency, Media House/Agency, Research Agency, Social Media Agency, Buzz Agency, Freelance Plann

 

Selain belajar mengenai Komunikasi Pemasaran, mahasiswa pun terjun langsung untuk mempraktikkan ilmu-ilmu yang sudah didapatkan. Prodi Ilmu Komunikasi menyediakan wadah bagi mahasiswa peminatan Komunikasi Pemasaran yaitu AdBrandClub.


 

Kunjungi kami : https://adbrandclub.wordpress.com/

"Big Leap To The Real Experience!"