(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

Semester 6– Total: 17 SKS (Corcom), 22 SKS (Marcom) dan 18 SKS (Mediacom)

PEMINATAN: KOMUNIKASI KORPORAT (Corporate Communications)

  • Manajemen Bisnis Konsultan Public Relations / Business Management of Public Relations Consultant - 3 SKS
  • Riset Public Relations dan Analisis Konten / Public Relations Research and Content Analysis) - 3 SKS
  • Strategi Public Relations Politik / Political Public Relations Strategy - 2 SKS
  • Strategi dan Komunikasi Brand Korporat / Corporate Brand StrategyStrategic and Communication - 3 SKS
  • Strategi Komunikasi Penanganan Krisis (Communication Strategy for Crisis) - 3 SKS
  • Mata Kuliah Pilihan I (Elective Course I) - 3 SKS

PEMINATAN: KOMUNIKASI PEMASARAN (Marketing Communications)

  • Manajemen Bisnis Komunikasi Pemasaran / Business Management of Marketing Communication - 3 SKS
  • Produksi Iklan Televisi dan Radio / TV & Radio Commercials Production - 3 SKS
  • Perencanaan Stratejik MediaStartegic Media Planning - 3 SKS
  • Digital Branding dan Pemasaran / Digital Branding and Marketing - 2 SKS
  • Komunitas Merek & Stategi CSR Melalui Pemasaran / Brand Community & Marketing CSR Strategy - 3 SKS
  • Riset Komunikasi MerekBrand Communication Research - 3 SKS
  • Semiotika dan Budaya Konsumen / Semiotics and Consumer Culture - 2 SKS

PEMINATAN: KOMUNIKASI MEDIA MASSA (Mass Media Communications)

  • Investigasi MultimediaMultimedia Investigation - 3 SKS
  • Manajemen dan Produksi MultimediaManagement and Multimedia Production - 3 SKS
  • Riset Media Massa / Mass Media Research - 3 SKS
  • Politik - Ekonomi Media Massa / Mass Media Economics and Politics - 3 SKS
  • Branding Konten Media / Content Media Branding - 3 SKS
  • Mata Kuliah Pilihan I (Electives Course I) - 3 SKS

Semester VI

 

Kode

Nama Mata Kuliah

SKS

Mata Kuliah Prasyarat3)

Kelompok Mata Kuliah

 
 

PEMINATAN: KOMUNIKASI KORPORAT/ Corporate Communication

 

KOM3770

Manajemen Bisnis Konsultan Public Relations / Business Management of Public Relations Consultant

3

 

MKB

 

KOM3780

Riset Public Relations dan Analisis Konten / Public Relations Research and Content Analysis

3

KOM2040; KOM2060

MKB

 

KOM3790

Strategi Public Relations Politik / Political Public Relations Strategy

2

KOM2110; KOM2490

MKB

 

KOM3800

Strategi dan Komunikasi Brand Korporat / Corporate Brand StrategyStrategic and Communication

3

KOM2110; KOM2490; KOM2460

MKB

 

KOM305

Strategi Komunikasi Penanganan Krisis / Communication Strategy for Crisis

3

KOM2110; KOM2490

MKB

 

 

Mata Kuliah Pilihan I / Electives Course I

3

 

 

 

PEMINATAN: KOMUNIKASI PEMASARAN/ Marketing Communication

 

KOM3810

Manajemen Bisnis Komunikasi Pemasaran / Business Management of Marketing Communication

3

 

MKB

 

KOM338

Produksi Iklan Televisi dan Radio / TV & Radio Commercials Production

3

KOM3730

MKB

 

KOM339

Perencanaan Stratejik Media /  Startegic Media Planning

2

KOM2590

MKB

 

KOM3820

Digital Branding dan Pemasaran / Digital Branding and Marketing

2

 KOM2590

MKB

 

KOM3830

Komunitas Merek & Stategi CSR Melalui Pemasaran / Brand Community & Marketing CSR Strategy

2

KOM3700

MKB

 

KOM3840

Riset Komunikasi Merek / Brand Communication Research

3

KOM2590; KOM1060; KOM2060; KOM2040

MKB

 

KOM3850

Semiotika dan Budaya Konsumen / Semiotics and Consumer Culture

3

 

MKB

 

 

Mata Kuliah Pilihan I / Electives Course I

 

 

 

PEMINATAN: KOMUNIKASI MEDIA MASSA/ Mass Media Communication

 

KOM3860

Investigasi Multimedia / Multimedia Investigation

3

KOM1190

MKB

 

KOM3870

Manajemen dan Produksi Multimedia / Management and Multimedia Production

3

KOM1190

MKB

 

KOM312

Riset Media Massa / Mass Media Research

3

KOM1190 

MKB

 

KOM359

Politik - Ekonomi Media Massa / Mass Media Economics and Politics

3

KOM1190

MKB

 

KOM3880

Branding Konten Media / Content Media Branding

3

KOM1190

 

 

 

Mata Kuliah Pilihan I / Electives Course I

3

 

 

 

Total SKS : KOMUNIKASI KORPORAT

17

 

 

Total SKS : PEMINATAN KOMUNIKASI PEMASARAN

22

 

 

Total SKS : KOMUNIKASI MEDIA MASSA

18

 

 

 1) Termasuk praktikum

 3) Mata Kuliah Prasyarat harus minimal nilai "C-"

"Big Leap To The Real Experience!"

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie