JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Taufiq Amir memperoleh gelar Magister Manajemen dari PPM Graduate School of Management pada tahun 1996. Setelah itu, ia berkarier sebagai profesional dalam bidang Business Development di berbagai industri selama 7 tahun, sambil mengajar paruh waktu di beberapa sekolah bisnis di Jakarta.

Tahun 2003 ia memutuskan barkarier penuh sebagai akademisi di Institut Bisnis dan Informatika (IBII - skrg Kwik Kian Gie School of Business). Di sini ia sempat menjadi Sekretaris Program dan pengajar di Program Studi Magister Manajemen. Tahun 2007, Taufiq bergabung denganUniversitas Bakrie. Selain menjadi pengajar matakuliah “Manajemen” dan “Manajemen Strategik”, ia menjadi Head of Institutional Development (2007 – 2008), Head of Quality Assurance Dept(2008-2009), dan Chief editor Journal of Human Capital (2008 – 2010).

Pertengahan 2009, Taufiq melanjutkan studi pada PhD program, School of Management, Edith Cowan UniversitydiAustralia Barat dengan beasiswa dari Kementerian Pendidikan Nasional RI. Minat penelitiannya berfokus pada Positive Organizational Behavior, Innovation, serta Corporate Entrepreneurship dan  Higher Educational Management.

Beberapa judul buku karyanya yang telah diterbitkan antara lain: Manajemen Strategik: Konsep dan aplikasi (Rajawali Pers, 2011), Strategic Mindset; Membangun fondasi yang kokoh bagi perencanaan bisnis anda (Bhuana Ilmu Popular, 2009), Mahasiswa Yang Berpikir Strategis; Memaknai Perkuliahan Sembari Membangun Kecakapan Hidup, (Institut Bisnis & Informatika Indonesia, 2006), Inovasi Pendidikan Melalui “Problem Based Learning” (Prenada Media Group, 2009).

Web pribadi: www.taufiq-amir.com