Berlatar-belakang Sarjana Teknik Industri (TI-ITB, 1984) dan Magister Manajemen (MM-UI, 1993), Paulus sangat berpengalaman dalam menerapkan konsep sistem di berbagai bidang pengelolaan organisasi.

 

Lebih dari tigapuluh tahun berkarir di sejumlah organisasi dan perusahaan, memantapkan kompetensinya di bidang transformasi berbasis sistem (systemic transform). Di bidang pengelolaan mutu, ia berkualifikasi auditor kepala (Lead Auditor) yang bersertifikat; juga sebagai Wakil Manajemen untuk pengelolaan mutu (Quality Management Representative). Di bidang keuangan, memiliki sertifikat Manajer Investasi. Di bidang keteknikan, memperoleh sertifikat profesi Insinyur Profesional Madya dari Persatuan Insinyur Indonesia (IPM-PII). Sedangkan di bidang kewirausahaan, merupakan salah satu pendiri Teknopreneur Indonesia yang aktif mempromosikan pengembangan entrepreneur berbasis teknologi.

Di samping berkarir sebagai eksekutif profesional, ia juga aktif di bidang pendidikan dan pengembangan kompetensi, baik sebagai dosen luar biasa di beberapa perguruan tinggi dan pengajar di berbagai lembaga pelatihan bisnis/manajemen, maupun sebagai Majelis Penilai di BKTI-PII dan Lembaga Sertifikasi Perhimpunan Ahli Teknik Indonesia (LS-PATI).

Di bidang organisasi, aktif dalam organisasi profesi (ISTMI, BKSTI, BKTI-PII, dan PATI), organisasi kemasyarakatan (CTID dan Koperasi Merpati), maupun organisasi lainnya (Teknopreneur, Teknopark, dan Inovasi).

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie