(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Mengawali dengan ide bisnis yang dijalaninya sejak pertengahan tahun 2016, Siti Maysarah (Akuntansi 2015) berhasil meraih Juara 1 Kompetisi Wirausaha yang diselenggarakan oleh Wahana Visi Indonesia. Hari penganugerahan yang diselenggarakan pada tanggal 19 September 2017 di Ice Palace Hall Lotte Shoping Avenue dihadiri oleh lebih dari 50 Wirausaha Muda dampingan Wahana Visi Indonesia yang juga mengikuti kompetisi ini.

Setiap mahasiswa di dunia ini memiliki hak yang sama untuk menjadi mahasiswa berprestasi. Bukan hanya Brili, tapi kamu juga bisa. Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bisa mengharumkan nama almamater dan keluarga. Seperti yang telah Brili ukir saat saat berkuliah di Jurusan Akuntansi Universitas Bakrie.

Berita Lainya