(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Berita Terkini

Prestasi

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Jakarta (1/9) – Mahasiswa Universitas Bakrie memenangkan juara ke III dalam acara “Microeconomics Competion 2014”. Prestasi ini tentu membawa harum nama Universitas Bakrie.

Apalagi lomba ini diikuti oleh beberapa Universitas di Indonesia contohnya seperti Universitas Sriwijaya, Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Universitas Padjajaran, Universitas Islam Negeri Jakarta, President University, dll. Universitas Bakrie berhasil membawa piala juara III, uang tunai, sertifikat dan medali.

Microeconomics Competion merupakan proyek yang dibuat oleh Himpunan Mahasiswa Ekonomi Studi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran. Microeconomics Competion 2014 ini adalah acara ke empat kalinya yang diadakan oleh Universitas Padjajaran yang mengangkat tema “Microeconomics Foundation For Sustainability Concept”. Acara ini berlangsung selama tiga hari yaitu pada tanggal 29 Agustus - 31 Agustus 2014. Rangkaian acara hari pertama yaitu Company Visit. Peserta mengunjungi PT Pindad guna mengetahui secara langsung aplikasi mikroekonomi pada perusahaan tersebut. Dilanjutkan dengan tes tertulis yang diikuti oleh para peserta. Hari kedua para peserta mengikuti Kuis Cerdas Cermat sampai dengan hari terakhir mahasiswa Universitas Bakrie masuk dalam sesi final. Di sesi final tim dari mahasiswa Universitas Bakrie mengikuti presentasi dengan tema “Dampak Ramah Lingkungan Terhadap Kinerja Perusahaan”. Mahasiswa Universitas Bakrie tersebut merupakan perwakilan dari program studi Akuntansi, yang diantaranya adalah Briliani Dwi Harnawan Putri, Tia Nurainina Heradila dan Faiz Perdana Putra. Congratulation!

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie