(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Reputasi media, terutama media online, dewasa ini menjadi sorotan karena banyaknya hoaks, berita palsu dan pemelintiran fakta, sehingga kredibilitasnya meragukan. Media online dianggap hanya mengejar klik dan share untuk meraup iklan tanpa mempedulikan aspek-aspek etika dan logika berita. Padahal, etika dan logika berita merupakan bagian dari perilaku merek media, sedangkan perilaku merek adalah salah satu dimensi citra merek, yang berarti faktor etis dan logis berita berimplikasi pada reputasi dan citra media yang memberitakannya.

Indonesia memiliki banyak pahlawan kebanggaan bangsa yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia setelah dijajah oleh bangsa lain selama lebih dari 350 tahun. Namun sayangnya, kesadaran akan penghormatan terhadap jasa pahlawan saat ini masih rendah, terutama di kalangan remaja. Berangkat dari hal tersebut, maka Universitas Bakrie mengangkat tema kepahlawanan pada seluruh rangkaian kegiatan UB’s Week 2017 yang merupakan program pengenalan kampus bagi seluruh mahasiswa baru Universitas Bakrie angkatan 2017 pada 28-29 Agustus 2017 lalu, termasuk pada games yang menggali wawasan mahasiswa tentang pahlawan maupun dalam bentuk tugas yang diberikan.

Dalam menyelesaikan studi di jenjang perkuliahan, mahasiswa akan dihadapi dengan tugas akhir yang harus dikerjakan sebagai salah satu syarat kelulusan. Di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie, tugas akhir tidak hanya dapat berupa skripsi saja, melainkan ada pula Tugas Karya Akhir (TKA).

Setelah menempuh perjalanan panjang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Youth Leadership Academy for Sustainable Development (YOUth4Dev) Indonesia 2017 sejak bulan April lalu, Ramdani Ramadhan, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie 2013, dipercaya untuk membacakan Indonesia Youth for Sustainable Development Declaration 2017 di @america, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Berita Terkini

Prestasi

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

"Big Leap To The Real Experience!"