(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Peraih juara 2 Stand Up Comedy 5 Metro TV Arif Brata tampil menghibur warga yang di dominasi oleh para ibu – ibu di taman RPTRA Rasamala, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017). Puluhan warga yang tinggal di sekitar RPTRA Rasamala hadir untuk mengikuti event yang diadakan mahasiswa Universitas bakrie yang bertema “P3k Serviks”.

Dalam acara tersebut, Arif menyampaikan kepeduliannya terhadap siapapun yang terkena Kanker Serviks dan ikut memberikan dukungan bagi wanita yang belum terkena kanker serviks untuk sedini mungkin agar mencegah nya.

Tidak hanya sekedar memberikan dukungan saja, Arif juga menghibur warga dengan mempertontonkan standup comedy yang dibawakan di acara event tersebut. ‘’Awalnya aku deg-degan tampil diacara ini tapi kelihatannya warga sangat senang dan sangat menikmati, jadi deg-deg an ku hilang melihat warga disini sangat semangat’’ ujar Arief Brata

Para pengunjung pun larut dalam setiap ocehan dan candaan yang dilontarkan oleh pria bertubuh mungil tersebut dengan style kemeja flannel nya. Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Arief kerap mencelotehkan beberapa motivasi tentang Kanker Serviks dan juga candaan kepada para ibu – ibu yang membuat mereka memecah gelak tawa.

 

Berita Terkini

Prestasi

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

"Big Leap To The Real Experience!"