Sejumlah mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie menyelenggarakan event yang bernama #letakkangadgetmu di Warunk Upnormal Tebet. Dengan mengangkat tema “Share Happiness”, event ini bertujuan agar orang dapat lebih bijak menggunakan gadget sehingga lebih peka dengan lingkungan sekitarnya. Event ini sukses digelar selama dua hari yaitu pada 7-8 Desember 2017 dengan banyak peminat.

#letakkangadgetmu merupakan sebuah kampanye sosial yang berbentuk ajakan untuk masyarakat sekitar untuk rehat sejenak dari gadget agar dapat menikmati waktu bersama orang sekitar dan menciptakan momen bahagia bersama orang terdekat.

“Disini tim dari #letakkangadgetmu menggunakan media berupa kotak yang diberi nama “Happiness Box”. Kotak ini kita letakkan diatas meja dengan tujuan agar pengunjung yang sedang makan ataupun berinteraksi untuk sejenak meletakkan gadget mereka di kotak tersebut dan dapat menikmati momen kumpul dan makan bersama orang terdekatnya. Tidak hanya itu, tim #letakkangadgetmu juga mengajak partisipan untuk bermain bersama mereka dengan games menarik dan pemenang akan mendapatkan hadiah.” Jelas Risman, selaku Ketua Pelaksana #letakkangadgetmu.

Kampanye sosial #letakkangadgetmu merupakan salah satu kegiatan praktik langsung dari mata kuliah Brand Activation yang ada di Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa tidak hanya mendapatkan teori saja namun diberikan kesempatan untuk merealisasikan dan berperan aktif untuk mengajak masyarakat kedalam hal dan kegiatan yang positif. Hal tersebut selaras dengan Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie yang menerapkan metode experiential learning, sehingga dalam pembelajaran tidak hanya teori saja namun melibatkan unsur pengalaman serta merasakan langsung kasus-kasus yang relevan.

Be wise using your gadget, letakkan gadgetmu because happiness is around you!

 

 

Berita Terkini

Prestasi

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

"Big Leap To The Real Experience!"