(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Pengembangan minat dan bakat sangat diperlukan bagi para remaja, terutama remaja yang saat ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Siswa-siswi SMA tentunya sedang mempersiapkan diri untuk menentukan masa depannya memilih jurusan apa yang nantinya akan ia pilih di jenjang perkuliahan yang tentunya sesuai dengan passion masing-masing. Untuk itu, saat ini banyak siswa-siswi yang semakin tinggi keingintahuannya untuk mengeksplor secara mendalam jurusan-jurusan yang menjadi minatnya agar tidak salah dalam memilih jurusan dan siap memasuki bidang kerjanya nanti.

Beberapa hari ini, media massa dihebohkan dengan adanya kasus kekerasan atau bullying yang menimpa beberapa pelajar dan mahasiswa di Indonesia. Bullying pada dasarnya tidak hanya melukai seseorang secara fisik, tetapi juga mengganggu psikis dan mental seseorang. Hal ini tentunya menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi sebagian besar pelajar maupun mahasiswa serta para orang tua.

Jakarta 30/5/2017 – Tak terasa Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie HMILKOM-UB telah menjalakan tugasnya selama satu periode 2016-2017. Organisasi mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi yang diketuai oleh Theo Gozana ini Senin (29/5/2017) menyelenggarakan program kerja terakhirnya yaitu Close House, dengan tema Save The Lights Up.

Jakarta (3/6/2017) – Ikatan alumni Prodi Ilmu Komunikasi yang bernama Circle Communication (CircleComm) kembali mengadakan Circle Talk. Acara ini merupakan salah satu dari program kerja dari Circle Comm. Circle Talk adalah acara diskusi bersama yang dilakukan bersama alumni Prodi Ilmu Komunikasi. Acara tersebut berlangsung, Sabtu(3/6/2017) di ruang 7 Universitas Bakrie.

Jakarta (6/5/2017)- Universitas Bakrie. Dalam rangka memperkenalkan Model United Nation (MUN) kepada pemula, khususnya kalangan pelajar SMA dan mahasiswa, Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie bekerjasama dengan Indonesian Student Association for International Studies (ISAFIS) menyelenggarakan Diplomatic Workshop & Simulation (IMATION 2017) Sabtu 6 Mei lalu.

Berita Terkini

Prestasi

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

"Big Leap To The Real Experience!"