(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Jakarta 30/5/2017 – Tak terasa Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie HMILKOM-UB telah menjalakan tugasnya selama satu periode 2016-2017. Organisasi mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi yang diketuai oleh Theo Gozana ini Senin (29/5/2017) menyelenggarakan program kerja terakhirnya yaitu Close House, dengan tema Save The Lights Up.

Jakarta (3/6/2017) – Ikatan alumni Prodi Ilmu Komunikasi yang bernama Circle Communication (CircleComm) kembali mengadakan Circle Talk. Acara ini merupakan salah satu dari program kerja dari Circle Comm. Circle Talk adalah acara diskusi bersama yang dilakukan bersama alumni Prodi Ilmu Komunikasi. Acara tersebut berlangsung, Sabtu(3/6/2017) di ruang 7 Universitas Bakrie.

Jakarta (6/5/2017)- Universitas Bakrie. Dalam rangka memperkenalkan Model United Nation (MUN) kepada pemula, khususnya kalangan pelajar SMA dan mahasiswa, Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie bekerjasama dengan Indonesian Student Association for International Studies (ISAFIS) menyelenggarakan Diplomatic Workshop & Simulation (IMATION 2017) Sabtu 6 Mei lalu.

Jakarta (15/4/2017) - Sudah lulus kuliah bukan berarti selesai dan tidak menjalin hubungan baik dengan kampus asal. Menjalin hubungan baik dengan para alumni juga merupakan hal yang sangat penting bagi Prodi Ilmu Komunasi Universitas Bakrie. Circle Communication (CirComm) merupakan wadah bagi para alumni Prodi Ilmu Komukasi untuk share berbagai pengalaman mereka saat di dunia nyata kerja dan melaksanakan berbagai macam kegiatan dengan mengikutsertakan adek-adek kelas angkatannya yang masih aktif di kampus.

Jakarta (15/4/2017) - Communication Creativity in Action (Commcreation) hadir kembali untuk berbagi keseruan serta berbagi ilmu tentang komunikasi kepada masyarakat luas. Commcreation merupakan core event dari program kerja departemen akademik Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMILKOM) Universitas Bakrie. Senada dengan tagline Universitas Bakrie yaitu “Experience The Real Things”, Commcreation 2017 mengangkat tema “Real Passion Real Experience Real Things” dimana para peserta diajak untuk dapat merasakan secara langsung kegiatan praktik di dunia komunikasi.

Berita Terkini

Prestasi

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

"Big Leap To The Real Experience!"