Dalam rangka memperkuat kerja sama di bidang riset, yang sebelumnya telah dilakukan kerjasama di bidang penelitian oleh kedua belah pihak yang melibatkan dosen dari prodi ilmu komunikasi Eli Jamilah Mihardja, Ph.D, Universitas Bakrie menandatangani MoU dengan Universitas Swadaya Gunung Jati, Cirebon. Kerjasama tersebut dituangkan dalam MoU yang meliputi kerjasama di bidang pengembangan pendidikan, pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat, khususnya untuk kompetensi ilmu komunikasi.

MoU tersebut ditandatangani oleh kedua belah pihak pada 26 Maret 2018 di R.1 Universitas Bakrie, Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie Dr. Dudi Rudianto, SE., MSi. dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Swadaya Gunung Jati Dr. H. Nurudina Siraj, Drs., MA., M.Si yang menandatangani nota kesepahaman tersebut.

Sebelumnya, di bulan yang sama, Eli Jamilah mengunjungi Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar di Makassar, dalam rangka menjalin kerja sama dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. Kerjasama penelitian dengan berbagai universitas ini gencar dilakukan sebagai upaya meminimalisir kesenjangan riset yang dilakukan akademisi di kampus dengan peneliti di dunia industri. Dengen demikian, untuk mengurangi kesenjangan tersebut memang perlu didorong kerja sama yang lebih kuat dengan berbagai universitas yang juga dapat meningkatkan indeks google scholar yang mencakup jurnal-jurnal online dari publikasi ilmiah.

Berita Terkini

Prestasi

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

"Big Leap To The Real Experience!"