(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Indonesia Android Kejar (IAK) merupakan sebuah acara pelatihan android terbesar yang di support oleh Google Developers, pada kesempatan kali ini IAK bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Bakrie (HMTIF-UB) dalam program kerja Unit Produksi yang diselenggarakan oleh Departemen IT HMTIF-UB.

Program kerja Unit Produksi sendiri bertujuan untuk memberikan pembelajaran mengenai pemograman. Walaupun tujuan program kerja Unit Produksi HMTIF-UB ini untuk internal mahasiswa Informatika, tetapi ini terbuka untuk umum dan dihadiri oleh lebih dari 70 peserta dengan usia dan profesi yang beranekan ragam. Acara pembelajaran android ini dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (04-05/11/2017) di Ruang 08 Universitas Bakrie.

Acara berlangsung dengan pembukaan dari pihak HMTIF-UB dilanjutkan sambutan dari pihak Indonesia Android Kejar. Metode pembelajaran disampaikan langsung oleh pihak IAK dan dibantu oleh rekan HMTIF-UB yang paham mengenai pembelajaran tersebut. Peserta yang hadirpun sesuai dengan data peserta yang mendaftar. Peserta yang dapat mengikutinya adalah peserta yang mendapatkan tiket sehari sebelum acara berlangsung dari pihak IAK, tentunya dilakukan dengan registrasi terlebih dahulu. Proses pembelajaran berlangsung selama delapan jam dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00. Peserta juga mendapatkan tugas untuk menyelesaikan proyek atau hasil pembelajaran dari materi yang disampaikan kemudian nantinya tugas tersebut akan ditukar dengan sertifikat dari IAK. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa Informatika Universitas Bakrie mendapatkan ilmu sehingga dapat mengikuti perkembangan zaman dan dapat diterapkan dikehidupan sehari-hari terutama dalam penggunaan teknologi.

Berita Terkini

Testimoni

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Berita Lainya