(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

#MKRBIF merupakan acara malam keakraban (makrab) prodi Informatika Universitas Bakrie, Acara Makrab ini biasanya di laksanakan setiap setahun sekali yang di selenggarakan oleh para ketua angkatan dari masing-masing angkatan mahasiswa aktif informatika.

Sehingga peserta makrab bukan hanya dari satu angkatan saja, melainkan semua angkatan dan prodi bisa hadir pada acara makrab tersebut, hal itu dilakukan salah satunya bertujuan agar tidak terjadinya senioritas yang sekarang ini sedang marak terjadi di kampus-kampus lainnya selain itu juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat antar angkatan dan juga alumni yang hadir pada acara tersebut.

Acara makrab informatika biasanya di lakukan selama 2 hari 1 malam, pada tahun 2017 ini acara makrab tersebut diadakan di Villa Coolibah, Puncak. pada tanggal 11-12 November. Rangkaian acaranya terdiri dari berbagai macam games dan juga acara-acara lainnya yang tak kalah serunya seperti colour fun, penerbangan lampion harapan dan lain sebagainya. Setiap acara yang di siapkan oleh panitia harus di ikuti oleh seluruh peserta makrab sehingga tidak ada satu momen pun yang terlewatkan dan tidak memberikan kesan tersendiri bagi peserta makrab yang hadir pada saat acara makrab tersebut.

Berita Terkini

Testimoni

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Berita Lainya