(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Salah satu keunggulan dari Universitas Bakrie adalah networking dari para alumninya, oleh karena itu Universitas Bakrie selain melakukan tracer study (studi pelacakan jejak alumni yang telah dilakukan secara sistematis, institusional, dan terus menerus untuk mengetahui output dari universitas apakah sesuai dengan kebutuhan industry), Universitas Bakrie rutin mengadakan alumni gathering.

Sabtu, 25 November 2017 Prodi Informatika dan Sistem Informasi mengadakan Alumni Gathering di Ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie, selain dihadiri oleh alumni, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Program Studi Informatika dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Hoga Saragih, ST, MT dan Dr. Siti Rohajawati, S.Kom., M.Kom.

Acara alumni gathering ini diadakan bertujuan agar kampus bisa mengetahui trackrecord para alumni setelah mereka lulus, seperti masa tunggu pekerjaan yang didapat setelah lulus atau mungkin melanjutkan ke jenjang kuliah yang lebih tinggi. Hal ini juga menjadi penilaian tersendiri dalam proses akreditasi.

Acara Alumni Gathering dimulai dengan sambutan dari Ketua Program Studi Informatika dan Sistem Informasi, kemudian Sri Pratiwi, M.M. selaku Kepala Biro Kemahasiswaan, kemudian sharing dari perwakilan alumni yang diwakili oleh Oka (angkatan 2011) dari Infornatika dan Evida (angkatan 2011) dari Sistem Informasi. Dalam kesempatan tersebut ikatan alumni SIF dan TIF turut dibentuk untuk menjaga komunikasi antar alumni dan menjembatani networking antara mahasiswa aktif dan alumni.

Berita Terkini

Testimoni

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Berita Lainya