(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

 

Jakarta (28/9) Universitas Bakrie melakukan Orientasi Mahasiswa Baru atau yang dikenal dengan UB's Week 2017 di Ruang Oval, Epicentrum.

Dalam rangkaian UB's Week ini selain di hadiri oleh Rektor Universitas Bakrie Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, MSc, PhD,. Ketua Yayasan Universitas Bakrie Ike Nirwan Bakrie, dan juga para Dosen, Orientasi Mahasiswa ini juga dihadiri oleh Ilham Akbar Habibie sebagai speaker, dengan materi yang dibawakan “Menciptakan Generasi Unggul Indonesia”. Selain itu mahasiswa juga dibekali pengetahuan mengenai dunia perkuliahan yang berbeda dengan dunia saat duduk di bangku sekolah.

Jakarta (29/9) UB's Week ini berlangsung selama 2 hari, setelah hari pertama mendapatkan pembekalan, di hari kedua lebih di fokuskan terhadap organisasi atau unit kegiatan mahasiswa di kampus, tak lupa kegiatan tersebut di selingi oleh games-games menarik yang telah di siapkan oleh panitia.

"UB's Week ini keren, kita kesini belajar untuk lebih disiplin lagi dan lebih solid, UB's Week ini keren deh." Ungkap salah satu mahasiswa Informatika 2017 Maesaroh Saputri yang mengikuti rangkain UB's Week selama 2 hari.

Di sisi lain terdapat mahasiswa Sistem Informasi 2017 Hardi Fernando yang juga memberikan tanggapannya. "UB's Week asik sih, memperkenalkan kita terhadap kampus, senior dan juga sesama mahasiswa." Ungkapnya.

 

Berita Terkini

Testimoni

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Berita Lainya