(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

Universitas Bakrie bekerjasama dengan Indonesia Stock Exchange Mengadakan Seminar “Yuk Nabung Saham” dengan pembicara Muhammad Fadli Fatahuddin (Regional Development Unit Indonesia Stock Exchange). Mahasiswa Universitas Bakrie diajak mengenal Pasar Modal Indonesia sekaligus didorong untuk berinvestasi saham.

Penguasaan Kapitalisasi Pasar Lokal vs Asing jangan sampai hanya asing yang menikmati, sehingga kita harus memahami benar bagaimana cara untuk menjadi investor yang baik, dengan mempelajari resiko-resiko mungkin dihadapi bila berinvestasi saham sehingga semua resiko bisa diminimalisasi/disiasati.

Menurut Fadli investasi itu penting, Investasi untuk anak muda harus dimulai sedini mungkin agar kehidupan di masa depan lebih terjamin lagi. Salah satu cara berinvestasi yang baik adalah dengan memiliki saham, kita bisa menjadi “pemilik” dari badan usaha tertentu yang sudah dibeli sahamnya. Dengan berinvestasi melalui saham, maka kita akan mendapatkan dua keuntungan yaitu capital gain dan dividen.

 

Berita Lainya