JA Biz - шаблон joomla Видео

Berita Prodi Manajemen

Prestasi Prodi Manajemen

Prodi Manajemen Guest Lecturer & Field Trip

Menelaah Peran Bisnis Asuransi dalam Jasa Keuangan Bersama Direktur BCA Life

Jakarta-(29/11) Kepala Program Studi Manajemen M. Taufiq Amir melakukan sambutan untuk mengawali kegiatan "Peran bisnis Asuransi dalam Jasa Keuangan" dalam mengadakan kerjasama dengan BCA Life bersama Bapak Honggo Djojo selaku direktur BCA Life sebagai pembicara.

Melalui kegiatan ini, mahasiswa Universitas Bakrie diberikan pengetahuan dalam memahami asuransi untuk menanamkan kesadaran akan kebutuhan asuransi yang kini sudah mulai tumbuh di kalangan masyarakat demi masa depan.

Honggo memberikan arahan dalam memahami bentuk produk dan pelayanan asuransi. Serta gambaran terkait operasional bisnis yang konsen di bidang asuransi hingga peluang karir dan kegiatan marketingnya.

Belakang ini dengan melihat kondisi perekonomian Indonesia cukup kondusif untuk industri asuransi. Jadi potensi pengembangan industri asuransi masih sangat besar. Honggo juga mengutarakan bahwa melihat asuransi saat ini dapat memberikan prospek baik untuk kedepannya.

Selain itu, Honggo juga menyarankan bahwa sebagai calon nasabah harus mengetahui tentang polish asuransi untuk dipelajari terlebih dahulu, baik mengenai produk, dan ketentuan yang ada. Dikarenakan di dalam polish semua kontrak nasabah dengan asuransi telah diatur. Sehingga tidak ada keraguan maupun gap saat keberlangsung dalam pembayaran asuransi.

Andakara Prastawa

"Selama berkuliah di Universitas Bakrie, saya merasakan Universitas Bakrie sangat mendukung profesinya sebagai seorang atlet..."

Selanjutnya