(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

Berita Terkini

Prestasi

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Jakarta (6/9)–Program Studi Akuntansi dan Program Studi Manajemen mengadakan Kuliah Umum (GL) dengan topik “Mekanisme, Prospek dan Manfaat Perdagangan Produk Kontrak Berjangka” yang menghadirkan Rizal T. Hutasoit, SH. Direktur PT Trijaya Pratama Futures sebagai narasumber.

Kuliah umum dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial  Dr. Dudi Rudianto, S.E., M.Si. yang dalam sambutannya menyampaikan harapannya semoga kuliah umum ini dapat memberikan manfaat dan berlanjut pada kerjasama yang sifatnya jangka panjang.

Suasana guest lecture yang berlangsung di Univeritas Bakrie

Kuliah Umum yang dimoderatori oleh Dosen Program Studi Akuntansi Argamaya, S.E., M.E. ini mengupas tuntas mengenai Transaksi Produk Berjangka, Lingkungan Kontrak Berjangka dan mahasiswa diberikan kesempatan untuk melakukan Simulasi Cara Bertransaksi Produk Berjangka. Yang menarik dari Kuliah Umum tersebut adalah setiap mahasiswa peserta kuliah umum diberikan modal sebesar 100 juta yang akan digunakan sebagai modal pada simulasi trading dan terdapat reward dari PT Trijaya Pratama Futures bagi mahasiswa yang menghasilkan profit terbesar.

Andakara Prastawa

"Selama berkuliah di Universitas Bakrie, saya merasakan Universitas Bakrie sangat mendukung profesinya sebagai seorang atlet..."

Selanjutnya

 
 

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie