(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

Belum berusia 1 tahun, galeri investasi Universitas Bakrie (UB) berhasil mencetak angka transaksi hingga Rp. 1,7 Milyar pada bulan Agustus 2017. Galeri Investasi ini merupakan salah satu fasilitas program studi Manajement Universitas Bakrie yang bertujuan untuk menjadi media bagi Mahasiswa untuk memahami teori di kelas sekaligus praktek untuk menabung saham. Dengan capaian ini, Galeri Investasi UB menjadi salah satu galeri universitas yang paling aktif dalam lingkungan Bursa Efek Jakarta (BEJ).

Arta Sasmita (Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Bakrie, 2013) terpilih menjadi Ketua Program MNS (Masyarakat Nabung Saham) di Kabupaten Lombok Utara. Gagasan program ini berasal dari Arta dan mendapat dukungan penuh dari Bursa Efek Indonesia (BEI). Arta merupakan satu satunya mahasiswa, dari tim yang beranggotakan para pejabat dari BEI. Program ini telah berjalan sejak Bulan Juli lalu di Lombok Tengah dan akan terus berlanjut ke seluruh wilayah di Indonesia.

Tahun 2017 merupakan tahun yang penting bagi Universitas Bakrie, selain meraih Akreditasi Institusi dari BAN-PT Kemenristekdikti, Universitas Bakrie berhasil meraih hibah Dikti di bidang penelitian sebesar Rp. 463.295.000,- juta rupiah untuk penelitian, mencakup Penelitian Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional, Penelitian Produk Terapan, Penelitian Dosen Pemula, dan Penelitian Disertasi Doktor.

(17/5) PLAY STORY yang merupakan usaha binaan (tenant) UBpreneur sejak awal tahun 2016 mendapatkan pembiayaan sebesar Rp 328,2 juta dari Kementrian Ristekdikti, setelah diumumkan kemarin (16/5) oleh Kementrian Ristek Dikti sebagai salah satu penerima PEMBIAYAAN PROGRAM INKUBASI BISNIS TEKNOLOGI (IBT)  TAHUN 2017. Pembiayaan tersebut 75% adalah untuk pengembangan Play Story dan 25% untuk support dari UBpreneur. 

Berita Lainya