JA Biz - шаблон joomla Видео

Berita Prodi Manajemen

Prestasi Prodi Manajemen

Prodi Manajemen Guest Lecturer & Field Trip

Tenant UBPreneur, PLAY STORY Mendapat Hibah Rp 328,2 juta dari Kemenristekdikti

(17/5) PLAY STORY yang merupakan usaha binaan (tenant) UBpreneur sejak awal tahun 2016 mendapatkan pembiayaan sebesar Rp 328,2 juta dari Kementrian Ristekdikti, setelah diumumkan kemarin (16/5) oleh Kementrian Ristek Dikti sebagai salah satu penerima PEMBIAYAAN PROGRAM INKUBASI BISNIS TEKNOLOGI (IBT)  TAHUN 2017. Pembiayaan tersebut 75% adalah untuk pengembangan Play Story dan 25% untuk support dari UBpreneur. 

 

Usaha PLAY STORY bergerak dalam penyediaan audiobook - mobile apps (berbasis IT), yang dirintis oleh M. Rifaldi (Aldi) (CEO/MNJ 2015), bersama Galuh Reflin (MNJ 2015) dan Devi Rachmawati (ILPOL 2015). Tim ini juga melibatkan 2 teman lainnya dari luar Universitas Bakrie. 

Produk pertama Play Story yang diajukan dalam program inkubasi bisnis teknologi (IBT) ini adalah Islamic audiobook The Special One, kisah hidup Nabi Muhammad SAW, yang dikembangkan berdasarkan buku Sirah Nabawiyah.

Syarat mutlak penerima hibah ini adalah inovasi dan kreativitas mengembangkan ide-ide baru yang merupakan unsur-unsur nilai orisinalitas dari start-up preneur. 

Link Terkait: 

http://ristekdikti.go.id/penetapan-proposal-penerima-pembiayaan-program-inkubasi-bisnis-teknologi-ibt-yang-dibiayai-oleh-anggaran-pendapatan-dan-belanja-negara-tahun-2017/#liGeKPx8o7RrzWDt.99

 

 

 

Andakara Prastawa

"Selama berkuliah di Universitas Bakrie, saya merasakan Universitas Bakrie sangat mendukung profesinya sebagai seorang atlet..."

Selanjutnya