(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

Berita Terkini

Prestasi

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Perkenalkan, saya Bunga Badzlina, Mahasiswi Program Studi Manajemen 2013. Saya berasal dari Jakarta dan memilih Universitas Bakrie untuk menyelesaikan pendidikan S1.

Saya bersyukur dapat merasakan pengalaman kuliah di Universitas Bakrie, karena selain lokasinya yang strategis, terletak di kawasan segitiga emas Jakarta, fasilitas yang diberikan pun sangat baik sehingga mampu menunjang kebutuhan akademis para mahasiswanya. Tidak hanya itu, dosen-dosen yang berpengalaman dan tidak jarang berasal dari Top Management perusahaan-perusahaan Bakrie pun mampu membuat proses pembelajaran terasa lebih real.

Bimbingan yang diberikan oleh dosen-dosen Universitas Bakrie, penyebaran informasi yang cepat, serta dukungan antar mahasiswa membuat saya dapat merasakan pengalaman kerja di salah satu perusahaan teknologi asal Jepang, yaitu PT FUJITSU INDONESIA. Kesempatan magang yang saya dapatkan di PT FUJITSU INDONESIA membantu saya mendapatkan gambaran tentang dunia persaingan setelah lulus nanti.

Dalam menjalani program magang di PT FUJITSU INDONESIA, saya ditempatkan di divisi Human Resource dalam Corporate Business Unit. Pembelajaran yang saya dapatkan di kelas terkait teori-teori pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia serta strategi mempertahankan talenta terbaik sangat membantu saya dalam memahami dan menganalisa strategi divisi Human Resource dalam mengelola sumber daya manusia.

Saya berharap untuk kedepannya Universitas Bakrie meningkatkan programnya, yaitu Experience The Real Things, dalam lingkup Internasional pada proses pembelajaran, sehingga dapat membentuk mahasiswa yang berkemampuan dan berpengalaman internasional untuk membangun Indonesia.

Andakara Prastawa

"Selama berkuliah di Universitas Bakrie, saya merasakan Universitas Bakrie sangat mendukung profesinya sebagai seorang atlet..."

Selanjutnya

Nessy Diana

"Teoritical knowledge yaitu buku-buku yang digunakan di UB sama dengan yang digunakan di Cass Business School di London sehingga saya bisa keep up dengan pelajaran ..."

Selanjutnya

Ghina Filiana

"So, I graduated on January 2014 from Bakrie University with very satisfying result, with my full scholarship program ..."

Selanjutnya