(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

Disahkannya RUU Pemilu 2019 yang memuat ketentuan Presidential Threshold 20%, menuai kritik keras dari berbagai kalangan. Pengamat Politik Universitas Bakrie, Muhammad Tri Andika, menegaskan bahwa ketentuan Presidential Threshold (PT) 20%, bertentangan dengan putusan Mahkamah Konstitusi bernomor 14/PUU-XI/2013 yang mengatur pemilu serentak 2019.

Andrew Citra Prasatya lulus dari Program Studi Ilmu Politik Universitas Bakrie pada tahun 2015 dengan IPK 3,79. Saat ini Andrew menjabat sebagai Senior Content Marketer di perusahaan start up asal Malaysia, iPrice Group yang merupakan online shopping yang baru saja mendapatkan kucuran dana senilai 550 ribu dolar Amerika dari Asia Venture Group (AVG) untuk menjadi destinasi belanja online terbesar di Asia Tenggara.

Jakarta (20/5)-Mahasiswa Hubungan Internasional Arman Aziz Himawan angkatan 2015 berhasil membawa pulang penghargaan The Best Position paper di OIC (Organization of Islamic Cooperation), Java MUN 2016, 16-19 Mei 2016 di Jakarta. Universitas Bakrie (MUN Club) juga mengirim Dimas Andra Saputra, mahasiswa Teknik Industri, 2013 sebagai Board of Director in OIC untuk Java Mun 2016.

Saya sangat gembira disaat menerima pemeberitahuan bahwa saya terpilih untuk menghadiri kegiatan ASEAN Youth Leaders Camp 2014 di Thailand. Terpilihnya saya untuk mengikuti program tersebut tidak lain dan tidak bukan juga dikarenakan dukungan yang nyata dari dosen-dosen Ilmu Politik dan juga Universitas Bakrie secara umumnya. Tanpa dukungan berupa bantuan nasihat serta bantuan rekomendasi dari dosen-dosen terkait, saya tidak yakin dapat menghadiri program tersebut.

Berita Lainya