JA Biz - шаблон joomla Видео

Berita

Prestasi

Guest Lecturer & Field Trip

Universitas Bakrie Kembali Meraih Kemenangan di Padjadjaran Model United Nations 2015.

Bakrie Model United Nations Club kembali menambah deretan prestasi mahasiswa Universitas Bakrie dalam Padjadjaran MUN yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran berlangsung dari tanggal 7-10 Mei 2015.

Dalam kompetisi tersebut, Universitas Bakrie diwakili oleh Alfian Mohammad Pala (Sistem Informasi 2013), Keval Priapratama (Teknik Industri 2011), dan S. Hanny Lismora Idrus (Teknik Industri 2011). Alfian menjadi delegasi Kingdom of Netherlands dalam United Nations Human Right Council dengan topik “Ending Injustice for Minorities and Color Skinned People” sedangkan Keval menjadi delegasi Federation of Djibouti dan Hanny menjadi delegasi Republic of Guinea dalam African Union dengan topic “The Ebola Outbreak and Future African Healthcare”.

Padjadjaran MUN dikenal sebagai salah satu MUN terbesar, bertaraf internasional dan sangat kompetitif diantara MUN lainnya di Indonesia. Para peserta merupakan tim unggulan dari kampus-kampus terbaik di Indonesia dan juga dari negara lain seperti : Malaysia, Mesir, dan lainnya.

Dalam kompetisi Padjajaran MUN 2015 ini, Alfian berhasil meraih gelar The Most Outstanding Delegate (2nd Position) dan Hanny berhasil meraih gelar Best Delegate (1st Position). Sementara Keval juga tidak kalah berjuang dan memberikan banyak kontribusi pada tim Bakrie MUN.

In the end, prinsip bahwa effort will never betray the result yang selalu diterapkan pada latihan latihan yang dilaksanakan oleh Bakrie Model United Nations Club ternyata memang membuahkan hasil yang sangat memuaskan bagi kemenangan tim Bakrie MUN.

Glory Universitas Bakrie! Go, Fight, Win; Bakrie Model United Nations Club!