(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Bakrie (HMSI-UB) mengadakan Open House pada Jumat (10/11/2017) di Ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie. Open House tersebut diadakan untuk memperkenalkan kepengurusan HMSI-UB periode 2017/2018 dan program kerja apa saja yang akan dilakukan HMSI-UB selama satu periode kedepan kepada seluruh mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Universitas Bakrie.

Program Kerja yang akan dilaksanakan oleh HMSI-UB diantaranya adalah workshop, pengabdian masyarakat, dan program kerja lainnya. Selain itu Open House ini bertujuan untuk mengajak Sistem Informasi Universitas Bakrie untuk berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh kepengurusan HMSI-UB 2017/2018. Open House kali ini bertemakan SIFERGENT: New of Era Cyber War. Presentasi dilakukan dengan pemutaran video yang berisi pengenalan dari setiap pengurus HMSI-UB periode 2017/2018. Agenda selanjutnya yaitu interaktif dari audiens kepada seluruh Pengurus HMSI-UB 2017/2018 dengan harapan agar audiens lebih paham mengenai kepengurusan dan program kerja yang akan dijalani oleh HMSI-UB serta agar terjalinnya komunikasi dua arah antara mahasiswa Sistem Informasi dengan HMSI-UB. Open House ini di tutup oleh panitia dengan memberikan hiburan dan bermain games bersama.

Berita Lainya