(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Dalam rangka meningkatkan pemahaman mahasiswa mengenai infrasruktur dan manajemen sistem Transportasi, pada tanggal 5 Oktober 2017 lalu, 29 mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Bakrie dari berbagai angkatan dengan didampingi oleh dosen-dosen mengunjungi project APMS (Automated People Mover System)/Skytrain yang baru diresmikan 17 September 2017 lalu.

Bersama dengan salah satu Dosen Teknik Sipil Universitas Bakrie yaitu Ibu Safrilah, ST., M.Sc. menghadiri PAMERAN TRANSPORTASI DAN INSFRASTRUKTUR INDONESIA 2016 yang bertempat di SMESCO Convention Center, Jakarta. Kunjungan tersebut bertujuan agar mahasiswa/i mendapat ilmu pengetahuan & pemahaman lebih mendalam mengenai sistem transportasi & infrastruktur di Indonesia.

Pada Tanggal 29 Oktober 2015, Program Studi Teknik Sipil Universitas Bakrie mengunjungi Pameran “Concrete Show South East Asia” di Jakarta Expo Kemayoran. Adapun kunjungan ini memberikan wawasan kepada mahasiswa mengenai Material Konstruksi dan daya saing produk material konstruksi Indonesia serta masuknya Produk material konstruksi dari negara-negara lain di dunia seiring dengan menggeliatnya berbagai proyek konstruksi di Indonesia yang melibatkan banyak kontraktor asing dengan berbagai teknologi dan material konstruksi.

Berita Lainya