JA Biz - шаблон joomla Видео

Mahasiswa Prodi Teknik Sipil Universitas Bakrie Lulus dengan Sertifikat Internasional

Jakarta (26/8)- Sarjana S1 Teknik Sipil Universitas Bakrie diarahkan untuk memiliki keterampilan dan pengetahuan mengenai “Sustainable Development” yang kuat untuk menghadapi tantangan global.

Hal ini dicapai dengan mengadopsi sistem pengajaran yang aktif menggunakan dua bahasa (bi-lingual), serta program-program pengembangan technical skills dan soft-skills yang variatif. Lulusan program studi ini dapat menjadi profesional yang kreatif dan inovatif dibekali dengan ilmu pengetahuan dan jaringan bisnis yang siap untuk diterapkan dimanapun mereka berkiprah.

Merespon permintaan pasar dunia kerja di bidang konstruksi baik di dalam negeri maupun International terhadap lulusan yang bersertifikasi. Universitas Bakrie bekerjasama dengan lembaga internasional bersertifikat PT Lifelong Learning Multimatics melalui penandatanganan nota kesepahaman di Ruang 1 dan 2 (26/8) yang meliputi kerjasama dalam International Certification Program, Lecturers Professional Development Certification Program (LPDCP), Executive Training and Education Project Programs yang mencakup seminar, workshop, training dan lain-lain yang terkait dengan kepentingan bersama dalam nuansa pendidikan.

Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Bakrie Ir. Esa Haruman W., MSc., Ph.D. dalam sambutannya mengharapkan penandatanganan nota kesepahaman ini tidak berhenti di atas kertas namun berkesinambungan dan berkelanjutan.

Sementara itu, Executive Director PT Lifelong Learning Multimatics Agus Setiawan mengatakan Lifelong bertekad untuk menciptakan sebuah framework yang mampu men-deliver experience melalui pelatihan-pelatihan yang diberikan dari mulai program entry level sampai dengan expert, sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dari Universitas Bakrie yang menciptakan lulusan berkualitas dan berstandar internasional.

 

Berita Teknik Sipil

Prestasi Teknik Sipil

GL & F.TP Teknik Sipil