(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Berita Terkini

Prestasi

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Prodi Teknik Sipil Universitas Bakrie semakin mengukuhkan posisinya di dunia teknik sipil dengan menjadi anggota dari FSTPT (Forum Studi Transportasi Antar Perguruan Tinggi).

Pelantikan Prodi Teknik Sipil Universitas Bakrie sebagai anggota FSTPT dilakukan pada Rapat Anggota Tahunan FSTPT Tanggal 11 Oktober 2016 di kampus UII (Universitas Islam Indonesia) Jalan Cik Di Tiro, Yogyakarta oleh ketua FSTSPT Periode 2014-2016 Prof. Dr, Erika Buchari, M.Sc. Pelantikan dilakukan di awal rangkaian acara rapat anggota tahunan FSTPT, sehingga prodi Teknik Sipil yang telah dilantik memiliki hak suara untuk memilih ketua FSTPT di periode yang akan datang dan dialokasikan ke dalam komite-komite dalam FSTPT.

Keikutsertaan Prodi Teknik Sipil ke dalam keanggotaan FSTPT membuat Prodi lebih dikenal di antara perguruan tinggi serta memperkaya wawasan prodi teknik sipil di dalam dunia transportasi dan infrastruktur dan yang kemudian bisa berdampak kepada semakin majunya kegiatan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di dalam prodi. 

"

Aldi Wijaya

"Saya ingin membangun Indonesia untuk menjadi Negara yang maju oleh karena itu saya masuk Teknik Sipil Universitas Bakrie, selain telah ter-akreditasi B, dosen-dosennya juga telah berpengalaman di bidangnya. ."

Selanjutnya

"

Aisyah

"Menurut saya sarjana teknik sipil itu hebat karena tanpa infrastruktur yang kokoh sebuah Negara tidak akan berjalan dengan baik roda perekonomiannya. i. .."

Selanjutnya

"

Pinky

"Teknik Sipil Universitas Bakrie memberikan mahasiswanya kesempatan untuk mengikuti Japan-Asia Youth Exchange Program in Science melalui skema Sakura Science Program dengan Nihon University. ...."

Selanjutnya