(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Program Studi Teknik Sipil Universitas Bakrie beserta dengan beberapa Program Studi Teknik Sipil dari beberapa universitas swasta melakukan rapat koordinasi kerja sama jurnal antar perguruan tinggi swasta. Rapat tersebut dilakukan di Ruang 1 Universitas Bakrie, Jakarta (16/11/17).

Rapat ini beragendakan pembuatan draft perjanjian kerja sama mengenai jurnal penelitian dan seminar nasional. Pada rapat kali ini dihadiri oleh beberapa dosen dari berbagai perguruan tinggi swasta diantaranya adalah Universitas Pancasila, Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN), Universitas Mercu Buana, Universitas Krisnadwipayana, Universitas Muhammadiyah Jakarta, dan Universitas Bakrie. Kerja sama yang dilakukan adalah kerjasama di bidang jurnal penelitian dalam pengelolaan jurnal, seminar nasional, dan pengembangan penelitian antar Program Studi Teknik Sipil.

Draft dari perjanjian kerja sama tersebut nantinya akan diresmikan oleh para Dekan dari perguruan tinggi swasta yang tergabung dalam Alteksi (Aliansi Jurnal Teknik Sipil) pada 14 Desember 2017 di Universitas Mercu Buana. Alteksi pada saat ini beranggotakan dari delapan universitas yaitu Universitas Pancasila, Universitas Trisakti, Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN), Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI), Universitas Mercu Buana, Universitas Bakrie, Universitas Krisnadwipayana, dan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Berita Lainya