(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Dalam rangka menerapkan metode “Experiential Learning”, Universitas Bakrie memiliki beberapa program kegiatan untuk memperluas pengetahuan mahasiswa yang tak hanya sebatas teori akademis, namun juga pengalaman untuk merasakan secara langsung ketika teori tersebut diimplementasikan pada kehidupan nyata.

Dilatarbelakangi keinginan untuk menggabungkan teori dan praktik demi tercapainya pendidikan yang tepat sasaran, Universitas Bakrie (UB) melalui jajaran Program Studi Teknik Industri (Prodi TIN) mengadakan kunjungan ke beberapa perusahaan dalam lingkup Kelompok Usaha Bakrie (KUB). Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2013.Pada kunjungan ini, tim UB dipimpin oleh Dendy Prajadhiana Ishak selaku Kaprodi TIN UB didampingi oleh para dosen UB, yaitu Mirsa Diah Novianti, Rizal Silalahi, Tri Susanto, dan Adi Budipriyanto. Turut berpartisipasi dalam acara tersebut adalah Esa Haruman Wiraatmadja, Ph.D., selaku Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer.

Velocity IV merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh HMTI-UB sebagai bagian dari program kerja Departemen Sumber Daya Mahasiswa yaitu kaderisasi. Kegiatan Velocity IV ini bertujuan untuk mengaplikasikan pengetahuan yang didapatkan oleh peserta kaderisasi dalam bentuk pelaksanaan sebuah acara. Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, calon pengurus HMTI-UB periode selanjutnya dapat memahami dan mengimplementasikan hal-hal yang telah diajarkan saat kaderisasi tidak hanya berupa materi tetapi juga dalam bentuk praktik.

Berita Lainya