(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

 

Annisa Eka Rahma

"I can implement my knowledge obtained from Bakrie University starting from quality control,"

Selanjutnya

 

Prasyoghi Baskoro, ST

"saya mendapatkan ilmu-ilmu yang sangat berharga untuk implementasi serta mengoptimalkannya di lapangan kerja nyata,"

Selanjutnya

 

Rischa Natasya, ST

"I am Rischa Natasya an alumni of Industrial Engineering of Bakrie University, 2011. After graduation I joined PT. Amerta Indah Otsuka as KAIZEN Committee,"

Selanjutnya

Jakarta, 13 Januari 2017. UBpreneur dan Mahasiswa Teknik Industri Unversitas Bakrie Angkatan 2013 menutup perkuliahan Technopreneurship (Kewirausahaan Berbasis Teknologi) dengan melakukan kunjungan ke Jakarta Digital Valley (Jakdiva) di Menara Multimedia Telkom, Jalan Kebon Sirih, Jakarta.

 

Jakdiva adalah salah satu bagian ekosistem inovasi yang dibangun oleh inkubator dan accelerator bisnis “INDIGO Creative Nation” milik PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Kunjungan sekitar 27 mahasiswa ini disertai dosen, Ibu Mirsa Diah Novianti, MT, dan tim UBpreneur (Inkubator Bisnis Universitas Bakrie) Dr. Didit Herawan dan Bapak Iing Suratman. Kunjungan diterima oleh Tim Business Accelerator Management, Bapak Prasetyo Raharjo beserta timnya: Anisa Yustikasari dan Widya Hapsari yang baru kembali dari pembelajaran startup business di Silicon Valley, Amerika.

Kunjungan mahasiswa Universitas Bakrie ke INDIGO merupakan lanjutan dari upaya yang dirintis oleh UBpreneur dalam bekerjasama dengan INDIGO. Pada kunjungan mahasiswa kali ini, INDIGO memberi pembekalan kepada mahasiswa TI-UB bagaimana mengembangkan ide dan prototipe lebih lanjut dengan bantuan inkubator bisnis yang menekankan digitalisasi produk/layanan. Dalam perkuliahan yang mendukung kewirausahaan, mahasiswa Teknik Industri telah dibekali dengan beberapa mata kuliah yang mendukung, sehingga mahasiswa memiliki beberapa ide yang terus dikembangkan serta business plan-nya.

INDIGO saat ini membina 7 bisnis startups utama dan puluhan binaan lain yang disaring dari ribuan proposal dan ide yang masuk, melalui Digital Lounge (DILO), Digital Valley (DIVA) maupun kegiatan-kegiatan lain. Info lebih lengkap mengenai Indigo Startup Nation dapat dilihat pada http://www.indigo.id/. INDIGO memilik mentor-mentor ahli (expert mentor) dari berbagai bidang, internasional maupun nasional. Dr. Didit Herawan adalah salah satu expert mentor dari kalangan akademisi.

 

 

Berita Terkini

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Testimoni

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie